Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah Teror Misterius Di Terowongan Menuju Resor Alam

Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah Teror Misterius Di Terowongan Menuju Resor Alam

Film Kereta Berdarah ini bergenre Horor saat ini sudah tayang di bioskop mulai dari 1 Febuari 2024.--net

Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah Teror Misterius Di Terowongan Menuju Resor Alam

SUMEKS.CO - MVP Pictures mempersembahkan film yang mengisahkan teror yang dialami para penumpang kereta Sangkara. Film Kereta Berdarah ini bergenre horor sudah tayang di bioskop mulai dari 1 Febuari 2024.

Film ini merupakan garapan sutradara Rizal Mantovani, yang dibintangi Hana Malasan, Zara Leola, hingga Putri Ayudya sebagai pameran utama. 

Film Kereta Berdarah berdurasi selama 103 menit, penonton akan dibawah melintasi terowongan kereta api yang misterius.

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Agak Laen' Bergenre Komedi Horor, Persekongkolan Empat Sekawa

Setelah berhasil dengan film begenre horor sebelumnya yang berjudul Di Ambang Kematian, MVP Pictures akhirnya merilis kembali film bergenre horor yang berjudul Kereta Berdarah. 

Penasaran gimana sinopsis Film Kereta Berdarah, yang bergenre horor ini. Berikut sinopsis Kereta Berdarah :

Film Kereta Berdarah menceritakan tentang kakak beradik yang bernama Purnama dan Kembang yang akan berlibur di sebuah resor di daerah terpencil.

Keduanya pergi untuk merayakan liburan setelah Purnama dinyatakan sembuh dari penyakit kanker.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor yang Gentayangan Februari 2024 di Bioskop, Jantung Lemah Nanti Dulu

Purnama yang diperankan Hana Malasan, merasa sangat bahagia karena telah sembuh dari penyakit kanker. Hal ini dikarenakan setelah melalui proses yang panjang untuk penyembuhan.

Purnama dinyatakan sembuh dari kanker sehingga dapat beraktivitas seperti biasanya. Untuk merayakan momen kesembuhannya Purnama ingin mengajak adiknya Kembang yang diperankan Zara Leola.

Mereka memutuskan untuk berlibur ke resor alam yang terbuka di suatu tempat terpencil. Namun untuk mengakses resor tersebut, satu satunya alat transportasi yang tersedia kereta wisata Sangkara. 

Pada saat hari libur telah tiba, Kakak beradik ini akhirnya melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta Sangkara dengan sangat antusias.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: