Film Laura Resmi Digarap, Angkat Kisah Hidup Mendiang Selebgram Edelenyi Laura Anna

Film Laura Resmi Digarap, Angkat Kisah Hidup Mendiang Selebgram Edelenyi Laura Anna

Film Laura resmi mulai proses syuting hari ini--dok : sumeks.co

SUMEKS.COFilm yang mengangkat kisah nyata selebgram Laura Anna resmi digarap dan akan segera memulai proses produksi pada hari ini, Kamis 25 Januari 2024.

Film yang berjudul Laura diproduksi oleh MD Pictures ini baru saja memperkenalkan pemain-pemainnya yang akan memerankan beberapa tokoh yang berperan penting dalam hidup Laura Anna.

Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures sudah mengkonfirmasi bahwa film Laura ini akan digarap oleh Hanung Bramantyo sebagai sutradara.

Tentu banyak yang penasaran dan menerka-nerka mengenai siapa yang akan memerankan karakter utama Laura Anna.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film yang Akan Tayang di Bioskop Minggu Ini, Ada Horor Sampai Komedi

Dalam postingan terbaru MD pictures terkuak bahwa Amanda Rawles resmi didapuk menjadi pemeran utama sebagai Laura Anna.

Terlihat dalam perkenalan karakter dan pemain yang diungkapkan dalam acara syukuran film Laura sebelum memulai proses syuting.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula keluarga dari mendiang Laura Anna seperti ibundanya, Amelia dan sang kakak Greta Irene.

Film ini akan direncanakan tayang perdana tahun ini namun hingga artikel ini dimuat belum ada konfirmasi resmi dari rumah produksi mengenai kapan tanggal pasti penayangan film ini di bioskop. 

BACA JUGA:Film The Bricklayer, Aksi Nina Dobrev dan Aaron Eckhart Ungkap Pembunuhan Jurnalis

Untuk informasi Edelenyi Laura Anna merupakan selebgram Indonesia yang memiliki keturunan Hongaria dan dilahirkan di Budapest, Hongaria, pada 20 September 2000. 

Ramai mengenai kejadian yang terjadi pada 8 Desember 2019 lalu mengenai kabar tentang Laura Anna yang mengalami kecelakaan mobil yang dikemudikan Gaga Muhammad, pacarnya pada saat itu.

Namun sayangnya imbas dari kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami spinal cord injury atau cedera tulang belakang yang membuatnya mengalami kelumpuhan hingga akhir hidupnya.

Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 dimana film ini sendiri akan mengangkat kisah hidup mendiang Laura Anna dengan berbagai kejadian-kejadian penting dalam hidup Laura Anna sekaligus menyangkut hubungan asmara Laura Anna dengan mantan kekasih, kecelakaan, sampai perjuangannya demi sembuh dan mendapatkan keadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: