5 Rekomendasi Film yang Akan Tayang di Bioskop Minggu Ini, Ada Horor Sampai Komedi

5 Rekomendasi Film yang Akan Tayang di Bioskop Minggu Ini, Ada Horor Sampai Komedi

Film-film yang akan tayang di bioskop sebagai penutup bulan Januari 2024-ilustrasi-

SUMEKS.CO – Bioskop akan meluncurkan 5 film sekaligus di minggu ini tepatnya memasuki awal bulan Februari dan menutup bulan Januari 2024 dengan genre yang beragam.

Bioskop siap merilis film baru di sepanjang pekan ini dalam rentang tanggal 23-28 Januari 2024.

Seperti yang diketahui, bioskop tanah air tidak pernah absen merilis film-film baru setiap pekannya yang tidak hanya film produksi dalam negeri tapi juga luar negeri.  

Tidak hanya itu saja namun film ini juga akan menjadi film yang mengundang penonton dengan genre yang beragam mulai dari horor, drama, komedi, aksi laga, hingga hadirnya sejumlah sequel, prequel, spin off, remake maupun reboot film ternama yang pastinya seru.

BACA JUGA:Film The Bricklayer, Aksi Nina Dobrev dan Aaron Eckhart Ungkap Pembunuhan Jurnalis

Berikut ini jadwal dan sinopsis dari 5 film baru yang siap tayang pekan ini di seluruh bioskop.

1. Pemukiman setan

Film bioskop yang akan segera tayang satu ini adalah film Indonesia bergenre horor yang perdana akan tayang pada 25 Januari 2024.

Film ini akan mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Alin dan tiga temannya merampok yang akan melakukan aksi kejahatan yakni merampok sebuah rumah tua angker yang menyimpan barang berharga.

BACA JUGA:Jena Ortega Bocorkan Perkembangan Film Wednesday 2, Jadi Serial Nerflix yang Paling Dinantikan Tahun Ini

Tapi sayang sekali rencana anak-anak muda tersebut terhambat saat mereka bertemu dengan seorang perempuan bernama Sukma yang dipasung di rumah tua tersebut.   

Alih-alih menyelamatkan Sukma mereka justru mendapatkan banyak gangguan dan menjadi awal dari teror yang akan mengancam keselamatan jiwa mereka semua. 

Saksikan film horor yang menegangkan dan mencekam satu ini dimana film ini dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, dan Bhisma Mulia.

2. Sound of freedom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: