Jena Ortega Bocorkan Perkembangan Film Wednesday 2, Jadi Serial Nerflix yang Paling Dinantikan Tahun Ini

Jena Ortega Bocorkan Perkembangan Film Wednesday 2, Jadi Serial Nerflix yang Paling Dinantikan Tahun Ini

Jenna Ortega bocorkan perkembangan produksi serial Wednesday 2-Ussfeed-

SUMEKS.CO – Salah satu serial Netflix yang paling di tunggu come back adalah Wednesday 2 yang pada musim perdananya mampu membius perhatian banyak penonton.

Usai ramai menjadi perbincangan dan menghebohkan sosial media, produksi memutuskan untuk melanjutkan serial Wednesday 2 pada musim kedua.

Baru-baru ini diungkapkan langsung oleh pemeran utamanya Jenna Ortega yang memberikan kabar terbaru mengenai progres serial Wednesday 2.

Aktris yang sangat mendalami peran tersebut sudah memastikan bahwa dirinya sudah menerima naskah untuk musim terbaru.

BACA JUGA:Angkat Isu yang Merebak di Mayarakat, Film Pulang Tak Harus Rumah Tayang di Bioskop

Dikonfirmasi Jenna Ortega saat menghadiri ajang penghargaan Emmy Awards 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat, Ortega yang memerankan sosok Wednesday ini memastikan jika serial Wednesday 2 nantinya akan lebih fokus pada horor daripada kisah romansa remaja.

Tentunya hal ini membuat rasa penasaran penonton menjadi lebih tinggi karena menurut survei yang beredar menyebutkan jika film yang bergenre horor memiliki banyak peminat dibandingkan dengan genre lainnya.

Selain itu tentu karakter Wednesday akan lebih mendalami peran karena seperti yang kita ketahui bahwasanya Jenna Ortega selalu memasang raut wajah yang menyeramkan.

Hal ini tentu tidak akan ada perubahan yang signifikan terhadap karakter Wednesday yang dia perankan.

BACA JUGA:10 Film Horor yang Siap Menghantui di Awal Tahun 2024, Nomor 8 Auto Bikin Penonton Tobat

Diketahui memasuki musim keduanya ini dikutip dari berbagai sumber Jenna Ortega bukan hanya mengambil peran saja melainkan juga berlaku sebagai produser eksekutif

Untuk perbedaan sendiri dari musim pertama dan kedua, Jenna Ortega menyebut jika yang baru kali ini akan terasa lebih besar hingga terasa seperti memproduksi film.

Selain itu menurutnya ada banyak one liner yang nantinya akan sangat bagus dan juga menjadi lebih besar.

Serial Wednesday musim kedua ini juga dinilai akan menampilkan penuh aksi dimana setiap episode mungkin akan terasa lebih seperti film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: