Drakor Welcome To Samdalri Masuk Top 10 Global dan Paling Banyak Ditonton di Netflix

Drakor Welcome To Samdalri Masuk Top 10 Global dan Paling Banyak Ditonton di Netflix

Drama Korea Welcome to Samdalri, dapat ditonton melalui aplikasi streaming Netflix. . --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Drama Korea Welcome to Samdalri, langsung menarik banyak penonton sejak tayang di Netflix, pada 7 Januari 2024 lalu. 

Tidak tanggung-tanggung, Welcome to Samdalri langsung tembus top 10 global dan paling banyak ditonton. 

Drama Korea Welcome to Samdalri dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai bintang utama. Drakor ini akan tayang sebanyak 12 episode. 

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Drama Korea Welcome to Samdalri telah mencetak rata-rata rating nasional sebesar 9,8 persen.

BACA JUGA:Drama Korea Doctor Slump Dibintangi Aktris Cantik Park Shin Hye, Segera Tayang Akhir Bulan Ini di Netflix

Drakor bergenre drama romantis ini mengisahkan  tentang Pulau Jeju, yang memilki keindahan dan memori pertemanan yang berujung menjadi cinta serta pahitnya kehidupan mengejar kesuksesan. 

Drakor Welcome to Samdalri sejak awal penayangannya sudah dinantikan oleh banyak orang, karena mengangkat  genre komedi romantis dan alur ceritanya relate dengan kehidupan sehari-hari. 

Drama Korea Welcome to Samdalri ialah salah satu dari garapan jTBC yang tayang pada awal Desember 2023 hingga pertengahan Januari 2024.

Drama ini menceritakan tentang kisah Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal, yang merupakan sepasang teman kecil bertemu kembali setelah sudah bertahun-tahun terpisah karena keadaan dan pilihannya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang Bulan Januari 2024 di Netflix, Nomor 1 Paling Ditunggu 

Jo Young Pil yang diperankan oleh Ji Chang Wook, merupakan  pemuda yang tetap tinggal di Pulau Jeju menjadi pembaca berita cuaca di Jeju. 

Namun dengan ambisinya agar tidak memberikan informasi yang salah sehingga membuatnya keras kepala dan tidak takut untuk membantah bos sendiri. 

Namun berbeda dengan Jo Sam Dal yang diperankan oleh Shin Hye Sun yang berkeinginan keluar dari Kota Jeju yang kecil dan berpikir akan sukses jika pindah ke Seoul.

Setelah berkarier di Seoul sebagai fotografer, Jo Sam Dal mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye setelah berkarir di Seoul dan berhasil menjadi fotografi yang sukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: