Segera Tayang! Sinopsis Film Horor Korea Exhuma, Perankan Jadi Dukun Kim Go Eun Belajar dari Dukun Asli

Segera Tayang! Sinopsis Film Horor Korea Exhuma, Perankan Jadi Dukun Kim Go Eun Belajar dari Dukun Asli

Film Exhuma inj film layar lebar pertama bagi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun di tahun 2024. --dok : sumsek.co

SUMEKS.CO - Perfilman Korea  kembali menghadirkan genre horor penuh misteri yang sayang untuk dilewatkan. Film Exhuma merupakan film misteri okultisme dengan alur cerita  yang menarik.

Film Exhuma inj film layar lebar pertama bagi Kim Go Eun dan  Lee Do Hyun di tahun 2024. Peran keduanya ialah menjadi seorang dukun  untuk menyelamatkan anak yang baru lahir mengalami gangguan hal-hal gaib.

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada Februari mendatang. Film Exhuma menjadi salah satu film horor Korea yang banyak ditunggu perilisannya hal ini dikarenakan mengingat  para bintang Korea yang memerankannya.

Hal ini dikarenakan peran Kim Go Eun sangat totalitas karena ia berperan sebagai seorang dukun, untuk supaya mendalami karakter ia mengunjungi dukun asli agar peran nya dapat maksimal.

BACA JUGA:Film Laura Resmi Digarap, Angkat Kisah Hidup Mendiang Selebgram Edelenyi Laura Anna

Begitu pun dengan Peran Lee Do Hyun, Tato yang digambar pada lengan Lee Do Hyun bukanlah tao sembarangan, tato itu berisi mantra yang berkaitan dengan pekerjaan nya sebagai pengusir setan.

Hal ini diungkapkan oleh sutradara Jang Jae Hyun memuji Peran Lee Do Hyun yang memerankan Bong Gil sebagai seorang dukun, ia menyebutkan berhasil membuat Lee Do Hyun atau Bing gil seorang dukun namun modern.

Film horor satu ini mengisahkan kejadian yang supranatural dimana terjadi pada keluarga kaya raya yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Film Exhuma akan dibintangi  sederet aktor dan artis kenamaan fi korea, yang pastinya nya akting mereka sangat luar biasa dan sudah tidak bisa diragukan lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Squid Game Season 2 yang Rilis Hari Ini di Netflix, Penggemar Film Korea Wajib Nonton

Selain dari Kim Go Eun dan Ler Do Hyun, ada juga Choi Min Sik yang akan berperan sebagai Kim Sangat Deok, seorang pengusir setan dengan menggunakan kekuatan supernatural.

Yoo Hae Jin akan berperan sebagai Ko Yeong Geum, dari melihat daftar pemainnya, film Exhuma sangat dinantikan, terlebih film ini disutradarai olah Jang Jae Hyun.

Jang Jae Hyun dikenal sebagai sutradara berdarah dingin yang telah berhasil membuat film okultisme yaitu The Priests dan Svaha: The Sixth Finger.

Yuk simak sinopsis singkat film Exhuma yang akan dijadwalkan tayang pada Februari mendatang.

BACA JUGA:Weekend Saatnya Nonton, Ini 5 Film Korea yang Berhasil Raih Banyak Penghargaan International

Sinopsis Film Exhuma
Exhuma Film Korea  ini akan berfokus pada alur cerita sebuah keluarga kaya yang tinggal di Los Angeles, Negara Amerika Serikat.

Pada suatu hari anak mereka yang baru saja lahir namun merasakan kejadian diluar dugaan sehingga kejadian aneh ini memaksa seorang pasangan ini memanggil seorang dukun yang cukup terkenal, yaitu bong gil ( Lee Do Hyun) dan Hwa Rim ( Kim Go Eun).

Nah setelah kedua dukun tersebut sampai dirumah orang kaya itu, dukun Hwa Rim merasakan ada bayangan kelam telah melekat pada keluarga tersebut.

Sehingga kejadian aneh yang terjadi pada keluarga kaya ini disebabkan terjadi karena para leluhur atau nenek moyang mereka.

BACA JUGA:Siap-Siap, Film Korea Smugglers Akan Tayang di CGV, Ini Sinopsisnya

Agar dapat membantu keluarga kaya dari kejadian aneh dan mistis yang menganggu dan menghantui, dukun Hwa rim menyarankan untuk mengadakan sebuah prosesi agar meringankan beban para leluhur mereka.

Namun, untuk melakukan prosesi itu harus dengan Hwa rim untuk menemukan tempat leluhur mereka dimakamkan dan akan dilakukan penggalian kuburan makam para leluhur tersebut.

Nah setelah mencari dengan penelusuran yang cukup memakan waktu, mereka berhasil menemukan lokasi leluhur di sebuah desa terpencil di Korea.

Awalnya rencana berjalan dengan lancar, hingga ketika bahaya yang tak mereka sadari terus mendekati mereka dan mengancam nyawa.

BACA JUGA:Weekend Saatnya Nonton, Ini 5 Film Korea yang Berhasil Raih Banyak Penghargaan International

Gimana penasaran kan cerita selanjutnya gimana. Film ini akan tayang pada Februari 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: