Siap-Siap, Film Korea Smugglers Akan Tayang di CGV, Ini Sinopsisnya

Siap-Siap, Film Korea Smugglers Akan Tayang di CGV, Ini Sinopsisnya

Film Smugglers yang akan tayang di bioskop.--net

Siap-Siap, Film Korea Smugglers Akan Tayang di CGV, Ini Sinopsisnya

SUMEKS.CO - Film Korea Smugglers segera meramaikan bioskop Indonesia, tepatnya di CGV mulai 26 Juli 2023 mendatang.

Smugglers ini banyak dinantikan karena akan menampilkan bintang papan atas Korea. Diantaranya adalah Kim Hye Soo, Yum Jung Ah dan Jo In Sung.

Bergenre action crime Smugglersi berkisah tentang petualangan dan juga keterlibatan seorang penyelam dalam kasus penyeludupan.

BACA JUGA:Catat, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Horor yang Tayang di Netflix, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Film Smugglers digarap oleh sutradara Ryoo Seung Wan yang sebelumnya juga pernah menggarap film Escape from Mogadishu tahun 2021 dan The Battleship Island tahun 2017.

Selain itu film yang sudah melangsungkan Event VIP Premiere Film Smugglers di Korea dan dihadiri oleh banyak artis papan atas dan juga bintang senior.

Artis yang menghadiri gala premier tersebut diantaranya ada Ahn Bo Hyun, Lee Seung Gi, Jung Hae In, YoonA hingga IU turut menghadiri event VIP Premiere Film Smugglers yang berlangsung 20 Juli 2023 di Korea Selatan. 

Smugglers dipastikan akan seru dan dapat membuat penonton menikmati film satu ini dikarenakan mengambil latar waktu tahun 1970-an.

BACA JUGA:10 List Drama Korea On Going Juni 2023, Ada Komedi Percintaan, Hingga Kisah Aktris Kim Tae Ri Kena Kutukan

Dengan tatapan yang tajam Kim Hye Soo akan memerankan sebagai Jo Chun Ja dimana yang termasuk peran utama atau seorang penyelam yang akan tergabung dalam aksi penyeludupan.

Lalu ada Yum Jung Ah yang akan berperan sebagai Eom Jin Suk yang juga sahabat Chun Ja yang memancarkan kharismanya sebagai pemimpin dari penyelam.

Park Ju Min sebagai Jang Do Ri yang akan memiliki karakter termuda diantara penyelam lainnya.

Ketiganya ini akan ditangkap oleh Kim Jong Soo yang berperan sebagai petugas bea cukai yang akan menangkap juga menghentikan aksi penyeludupan yang dianggap salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: