Hadirkan Nostalgia Kehangatan Keluarga, Film Terbaru Rumah Masa Depan Banyak Dinanti

Hadirkan Nostalgia Kehangatan Keluarga, Film Terbaru Rumah Masa Depan Banyak Dinanti

Artis top Indonesia yang bermain dalam Film Rumah Masa Depan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Film bioskop berjudul Rumah Masa Depan, siap menyapa penggemar layar lebar di tanah air. Film ini mengangkat kisah tentang kehangatan sebuah keluarga.

Film Rumah Masa Depan merupakan karya rumah produksi Mizan Pictures dan Max Pictures, membawa pesan keharmonisan dan kehangatan keluarga

Tidak sampai disitu menariknya film terbaru satu ini merupakan adaptasi dari sebuah serial televisi legendaris yang pernah populer pada era '80-an.

Benar-benar bikin nostalgia, film drama keluarga ini juga akan dibumbui dengan komedi ringan serta petualangan sederhana dan pencarian sosok penjahat.

BACA JUGA: 6 Film Terbaru di Bulan Desember 2023, Saksikan di Bioskop Terdekat

Selain itu Rumah Masa Depan yang merupakan karya dari sutradara Danial Rifky ini akan menghadirkan sejumlah pemain yang menampilkan Fedi Nuril, Laura Basuki, dan Widyawati, Cok Simbara, Bima Azriel, Ciara Brosnan dan Aurel Valen.

Untuk itu jangan sampai kelewatan film terbaru “Rumah Masa Depan” yang memiliki klasifikasi penonton usia 13 tahun ke atas yang mulai rilis tanggal 7 Desember 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Menggaet Fedi Nuril dalam film terbaru bioskop ini bikin banyak orang suudzon karena karakter yang sering dibintanginya selalu memainkan sosok laki-laki yang suka poligami.

Jangan salah justru rumah masa depan ini akan mengangkat cerita yang relevan dengan banyak kehidupan orang zaman sekarang yakni konflik antara mertua dan menantu.

BACA JUGA:Siap Bikin Penonton Histeris, 4 Film Horor Terbaru Tayang di Bioskop Menutup Tahun 2023

Film Rumah Masa Depan akan mengangkat dan menyoroti kisah kehidupan dari keluarga Sukri dan istrinya, Surti.

Dalam alur ceritanya akan melihat bagaimana Sukri mendadak memboyong istrinya dari Jakarta ke Cibeureum untuk mengikuti proses pemakaman sang ayah.

Tetapi setelah sampainya di tujuan, Surti justru tak mendapat sambutan serta perlakuan yang tidak hangat bahkan kejudesan dari ibu mertuanya.

Hal ini dikarenakan kekhawatiran dari ibunda Sukri yang berpikir bahwa menantunya tersebut akan merebut warisan keluarganya.

BACA JUGA:Romantic Drama Komedi Terbaik, Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Akan Tayang Perdana di Bioskop

Belum selesai dengan ibu mertuanya, Surti juga akan dihadapkan denhan para ibu-ibu di sekitar rumah ibu mertuanya yang julid.

Tidak sampai disitu saja bahkan konflik semakin terus bertambah karena ternyata ada masalah yang mengharuskan pasangan tersebut tetap tinggal dan tidak bisa kembali ke Jakarta.

Ini dikarenakan nenek Sukri terlibat masalah kriminal dan ingin tetap tinggal di penjara meski masalahnya sudah diselesaikan.

Surti di ibukota merupakan juru masak ternama, nah kemampuannya ini digunakannya untuk berusaha mengambil hati para ibu-ibu di Cibeureum termasuk mertuanya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Thanksgiving yang Sudah Tayang di Bioskop Indonesia, Menguntai Banyak Misteri dan Teror Brutal

Rumah masa depan ini bakal penuh dengan adegan yang mengharukan serta menyimpan banyak pesan untuk anggota keluarga dan karakter tiap orang.

Sukri yang merupakan seorang anak sekaligus suami dari kedua wanita yang disayangi dan penting di hidupnya ini terus berusaha agar hubungan antara ibu dan istrinya bisa membaik.

Lantas bagaimanakah kelanjutan kisah dari film rumah masa depan ini? Akankah Sukri berhasil menyelesaikan perang dingin antara ibu dan istrinya?

Film Rumah Masa Depan tentu akan menjadi tontonan yang menarik untuk seluruh keluarga dimana selain unsur komedi pastinya juga menyimpan banyak pesan-pesan moral yang cocok banget dan relate untuk keluarga Indonesia.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Thriller Indonesia di Netflix Ini Tidak Kalah Menegangkan dari Film Thanksgiving

Saksikan kisah selengkapnya hanya di bioskop Indonesia mulai 7 Desember 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: