Siap Bikin Penonton Histeris, 4 Film Horor Terbaru Tayang di Bioskop Menutup Tahun 2023

Siap Bikin Penonton Histeris, 4 Film Horor Terbaru Tayang di Bioskop Menutup Tahun 2023

Film horor Malam Para Jahaman dan Siksa Neraka siap tayang di bioskop.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COFilm horor menjadi salah satu genre yang paling banyak digandrungi, karena bisa menciptakan adrenalin berbeda saat menonton.

Menutup tahun 2023 yang sudah di depan mata, ada empat film horor yang akan tayang di bioskop menemani rangkaian acara akhir tahun. 

Pecinta film horor dapat menjadikan film berikut dalam daftar kegiatan bersama keluarga, teman dan kerabat tercinta. 

Nah, sebelum menonton ada baiknya simak terlebih dahulu sinopsis deretan film horor yang akan tayang akhir tahun 2023 di bioskop, berikut ini :  

BACA JUGA:Tayang Akhir Pekan, 5 Deretan Film Bioskop Ini Bisa Jadi Pilihan Habiskan Waktu Weekend

1. Malam Para Jahanam

Film horor pertama akan tayang pada 7 Desember 2023 yang mengklaim akan menjadi salah satu film horor yang menegangkan.

Malam Para Jahanam ini merupakan film horor yang mengambil setting atau latar waktu tahun 1965 yang tentu menambah nuansa berbeda pada cerita.

Selain itu film malam para jahanam ini akan mengangkat konflik berdarah antara kelompok santri dan pemuda rakyat yang tentu akan memicu berbagi teror sehingga mengakibatkan malam setan yang penuh dengan teror makhluk halus.

BACA JUGA:3 Film Bioskop Terbaru Akan Rilis Pekan Ini di Tanah Air, Jangan Sampai Kelewatan

Dalam perjalanan dari kisah Rendi (Haris Virza), Martin (Zoul Pandjoul), dan Sisca (Amel Carla) malah akan mendapat banyak teror dari para jahanam serta banyak misteri yang tidak terpecahkan.

Lantas bagaimanakah akhir dari kisah malam para jahanam ini akan kah mereka bisa mengungkap apa yang sebenarnya terjadi? Simak kisah selengkapnya hanya di bioskop Indonesia segera.

2. Siksa Neraka

Selanjutnya merupakan film horor yang banyak ditunggu dikarenakan merupakan film yang diadaptasi dari novel jadul Indonesia tahun 90an karya MB Rahimsyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: