3 Film Bioskop Terbaru Akan Rilis Pekan Ini di Tanah Air, Jangan Sampai Kelewatan

3 Film Bioskop Terbaru Akan Rilis Pekan Ini di Tanah Air, Jangan Sampai Kelewatan

Tiga film yang dapat ditonton di bioskop pada September 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Siap-siap dan jangan sampai ketinggalan, minggu ini akan rilis 3 sekaligus film di bioskop Indonesia tentunya dengan cerita yang dikemas apik dan menarik.

Setelah melewati berbagai hari-hari berat dengan aktivitas pekerjaan yang menumpuk tidak ada salahnya untuk sesekali menghabiskan waktu menghibur diri dengan menonton film-film yang sudah lama ditunggu.

Menonton film bisa jadi salah satu sarana hiburan yang paling mudah serta ampuh dalam melepaskan stress setelah seharian bekerja dikantor.

Ini karena tayangan yang ada di bioskop biasanya menyajikan lebih dari satu genre film yang tentunya sangat sayang jika dilewatkan.

BACA JUGA:Segera Tayang di Bioskop Kisah Detektif dengan Kasus Terbaru, Ini Sinopsis Film A Haunting In Venice

Selain film-film karya negeri, bioskop juga menayangkan beragam film-film baru produksi luar negeri yang juga tak kalah menarik dan pastinya dengan alur cerita yang membuat penonton selalu penasaran.

Nah SUMEKS.CO telah merangkum sederet film yang akan tayang di seluruh bioskop tanah air sepanjang pekan ini mulai dari 12 hingga 17 September 2023.

Hal menariknya lagi ada selain film dengan genre horor dan drama nantinya aka nada film bergenre kriminal dan aksi yang mana aktor tenar dunia akan mewarnai bioskop sepanjang pekan ini.

Lantas apa saja 3 film yang akan segera rilis ini? Simak ulasan berikut ini :

BACA JUGA: Film Sleep Call Siap Teror Bioskop Mulai Hari Ini, Thriller Penuh Misteri Berujung Maut

1. A haunting in venice

Film yang memiliki genre aksi dan juga kriminal ini akan menggunakan waktu pasca perang dunia II dengan menggaet aktor ternama dunia sebagai pemeran utama.

Hercule Poirot yang sudah pension memilih untuk datang disuatu acara dimana merupakan acara pemanggilan arwah.

Poirot atau mantan detektif ini kemudian tanpa sengaja dan bukan kemauannya beraksi kembali setelah dalam acara tersebut salah satu tamu yang hadir terbunuh.

BACA JUGA:Kalahkan Film Stranger Things dan Wednesday, One Piece Live Action Berjaya di Netflix

Kemudian sambil menyelidiki lebih dalam tentang kasus ini, dia kemudian terseret kedunia yang berbeda.

Saksikan laga aksi dari Kelly Reilly, Jamie Dornan, dan kenneth Branagh di bioskop Indobnesia pada 13 September 2023 mendatang.

2. Aku tahu kapan kamu mati : desa bunuh diri

Salah satu film horor yang akan menghantui bioskop adalah film musim kedua aku tahu kapan kamu mati.

BACA JUGA: Jangan Terlewat, Ini 5 Rekomendasi Film yang Segera Tayang di Disney+ Hotstar, September 2023

Film karya sutradara Anggy Umbara ini akan menciptakan teror teror yang mengerikan dimana peran utama bernama Siena memiliki kemampuan dapat melihat tanda kematian orang lain.

Kemampuan luar biasa yang dimilikinya membuatnya semakin takut bahkan memilih untuk menyembunyikannya dari kedua temannya yakni Windy dan Rio.

Namun karena ketakukannya semakin besar , Siena akhirnya menceritakan kemampuannya ini pada dosen psikologis yang ada di kampusnya.

Suatu hari Siena, Windy, dan Rio pergi ke Desa Remetuk dimana setiap jelang musim panen, selalu terjadi percobaan bunuh diri di desa Remetuk.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Serial dan Film yang Tayang September 2023, Ada Hello Ghost dan Sekuel Spy Kids

Namun anehnya Siena tidak bisa melihat tanda-tanda kematiajn yang ada di desa tersebut, lantas ada apa dengan Desa Remetul? Akankah misteri segera terpecahkan?

Saksikan film Aku Tahu Kapan Kamu Mati - Desa Bunuh Diri hanya di bioskop Indonesia pada 14 September 2023 mendatang.

3. Jomblo Fi Sabilillah

Film drama Indonesia akan rilis sama dengan film horor sebelumnya yakni 14 September 2023.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Serial dan Film yang Tayang September 2023, Ada Hello Ghost dan Sekuel Spy Kids

Jomblo Fi Sabilillah  akan mengisahkan tentang pemuda bernama Ali yang tidak punya teman dekat perempuan tetapi dipaksa untuk segera menikah oleh ayahnya.

Ali sendiri saat ini mengidap venustraphobia dan sering pingsan jika bertemu dengan perempuan yang menggetarkan hatinya.

Dengan segala kecemasan kemudian Ali meminta bantuan kepada temannya meskipun teman-temannya juga tidak memiliki pasangan, akankah perjalanan cinta Ali akan segera berlabuh? Saksikan cerita selengkapnya hanya di bioskop Indonesia.

BACA JUGA:Film Aksi Thriller Equalizer 3 Segera Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Nah jadi ada 3 film yang akan tayang pekan ini tentunya jangan sampai kelewatan karena ketiganya memiliki genre yang berbeda-beda yang pastinya juga akan membawa pada keseruan dan pengalaman menonton yang berbeda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: