Kalahkan Film Stranger Things dan Wednesday, One Piece Live Action Berjaya di Netflix

Kalahkan Film Stranger Things dan Wednesday, One Piece Live Action Berjaya di Netflix

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Serial adaptasi anime dan manga karya dari Eiichiro Oda, Film One Piece, yang tayang di Netflixmendapat respon positif dari para nakama (pecinta anime One Piece).

One piece live action ini sudah tayang perdana sejak akhir Agustus lalu dan hingga kini sudah mendapatkan angka rating 8,5 dari 10 dari salah stau situs film anime IMDb.

Film One Piece Live Action berhasil mematahkan rekor live action film yang paling banyak disaksikan, mengalahkan Film Wednesday dan The Stranger Things.

Diketahui pada pekan pertamanya sejak dirilis pada 31 Agustus 2023 lalu, One Piece Live Action sudah menjadi tayangan paling banyak disaksikan di 84 negara.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Ini 3 Film Netflix yang Akan Tayang Diakhir Pekan Ini

Hal ini juga hampir digapai oleh The Stranger Things musim ke-4 dan Wednesday yang sebelumnya berhasil menorehkan angka dan peringkat di 83 negara saja.

Database online untuk film dan acara TV ini sebelumnya sudah mengumpulkan rating yang mengesankan yakni 9,3 dari 10 rating dengan episode pertama yang berjudul Romance Dawn pada Film One Piece.

Kemudian dikutip dari laman situs ulasan Rotten Tomatoes, Film One Piece Live Action memperoleh skor fantastis yakni 82 persen dari kritikus dan 94 persen dari penonton.

Film One Piece Live Action ini sudah tayang 8 episode di Netflix. Sejak film ini dirilis antusias fans sangat tinggi untuk menonton aksi Luffy dan kawan-kawan versi nyata ini.

BACA JUGA:Ini 4 Film Horor yang Segera Tayang di Bioskop Bulan September 2023, Nomor 1 Ada Film The Nun II

Dalam situs IMDb, Film One Piece mendapat sekitar 600 ulasan fisik dengan 29 kritikan yang mana sebagaian besar membandingkan antara karakter Luffy versi anime dan versi live action atau nyata.

Mendapat sambutan dan respon yang baik dari kritikus dan juga penggemar Netflix diperkirakan akan mendapatkan kesempatan menggarap musim kedua.

Film One Piece menyajikan alur cerita yang siap membawa tawa dan juga mendebarkan dengan menyesuaikan versi adaptasi.

Sifat Luffy terlalu percaya diri dan cenderung ceroboh menghadirkan kelucuan tersendiri dalam upaya untuk menjadi raja bajak laut serta petualangan menemukan harta karun.

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Film Bioskop yang Akan Tayang Bulan September 2023, Yuk Atur Jadwal Nonton

Fokus cerita dalam film One Piece ini menyuguhkan sinematografi yang membuat penonton terpukau.

Meskipun masuk dalam kategori live action namun apa yang dialami Luffy dang geng topi Jerami dalam menjalankan misi harta karun nampak sangat nyata.

One Piece Live Action terbagi dalam 8 episode, yakni Romance Dawn, The Man in The Straw Hat, Tell No Tales, The Pirates are Coming, Eat at Baratie!, The Chef and The Chore Boy, The Girl With The Sawfish Tattoo, dan Worst in The East.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: