Segera Tayang di Bioskop Kisah Detektif dengan Kasus Terbaru, Ini Sinopsis Film A Haunting In Venice

Segera Tayang di Bioskop Kisah Detektif dengan Kasus Terbaru, Ini Sinopsis Film A Haunting In Venice

Film A Hunting in Venice yang segera tayang di bioskop.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Film drama kriminal a haunting in venice, akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 13 September 2023 mendatang.

A haunting in venice ini akan menggambarkan tentang kembalinya dunia detektif dengan ragam kasus terbaru.

Film satu ini merupakan karya dari sutradara Kennetg Branagh, merupakan adaptasi dari novel Halloween Party karya Agatha Christie.

Para penggemar yang sudah menantikan film ini rilis pastinya akan melihat aksi dari Branagh, sebagai detektif terkenal Hercule Poirot dengan kasus barunya.

BACA JUGA: Film Sleep Call Siap Teror Bioskop Mulai Hari Ini, Thriller Penuh Misteri Berujung Maut

Terlihat dalam trailer yang sebelumnya sudah dirilis oleh rumah produksi 20th Century Studios menampilkan beberapa cuplikan film A Haunting in Venice yang berkesan dengan sentuhan supernatural dan menyeramkan.

Beberapa pemeran dari pemain film yang akan memerankan adegan-adegan epic dari film ini diantaranya adalah Kenneth Branagh, Kelly Reilly, Jamie Dornan, Michelle Yeoh, Tina Fey, dan Emma Laird.

Dalam kisah yang akan berjalan, film a haunting venise sudah dipastikan  akan kembali memperlihatkan aksi dari Hercule Poirot dengan ragam kasus barunya yang menegangkan.

Nantinya dalam film ini akan mengangkat tentang kisah detektif yang memiliki nuansa latar Venesia pasca-Perang Dunia II.

BACA JUGA:Kalahkan Film Stranger Things dan Wednesday, One Piece Live Action Berjaya di Netflix

Berujung ke sebuah misteri karena menampilkan kisah yang dikemas membuat penonton merinding dengan beragam cerita menakutkan yang akan diatasi oleh Hercule Poirot meskipun sudah pensiun.

Dalam pengasingannya dia tinggal dalam satu tempat yang dinilai sangat glamor di dunia tepatnya berada di Venesia, Italia.

Kisah dengan penuh misteri dua pembunuhan yang terjadi pada saat pesta Halloween dimana merupakan acara pemanggilan arwah di palazzo yang sudah rusak dan berhantu.

Awalnya Poirot enggan hadir namun Ariadne memberitahukan hal penting tentang skeptis terhadap paranormal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: