Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Bob Marley: One Love Angkat Kisah Musisi Legendaris Dunia

Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Bob Marley: One Love Angkat Kisah Musisi Legendaris Dunia

--

SUMEKS.COFilm Bob Marley: One Love merupakan Film biopik terbaru yang mengusung genre drama musikal. Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 21 Februari 2024.

Film ini disutradarai oleh  Reinaldo Marcus Gree dalam penggarapannya, film ini bekerja sama dengan anak dan istri mendiang Bob Marley.

Sinopsis film ini akan menceritakan perjalanan hidup sosok Bob Marley yang merupakan penyanyi dengan pesan perdamaian dunia dalam setiap musiknya. 

Film ini berdurasi 1 jam 47 menit yang akan ditayangkan di 40 negara di dunia termasuk di bioskop Indonesia. Mengingat Bob Marley ialah salah satu musisi legendaris dunia. 

BACA JUGA:Film Terbaru! Sinopsis 'Land Of Bad' Kisah Aksi Tentara Melawan Teroris, Tayang di Bioskop!

Film ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris kenamaan Kingsley Ben-Adir dan Lashana Lynch, sejumlah aktor hit Hollywood. Sebut saja James Norton, Tosin Cole, Aston Barrett Jr., hingga Anthony Welsh.

Berikut sinopsis Film Bob Marley: One Love, diantara :

Film ini mengisahkan perjalanan hidup Bob Marley seorang penyanyi sekaligus legenda musik reggae dunia. 

Biopik berawal ketika ada konflik politik yang berkecamuk di Jamaika pada tahun 1976. Bob Marley yang diperankan oleh (Kingsley Ben-Adir) yang akan mengadakan konser perdamaian di tengah faksi yang berseteru. 

BACA JUGA:Bikin Merinding! Ini Sinopsis Film Pemandi Jenazah Ungkap Misteri Teror Pesan Misterius

Pada saat ketika sedang mempersiapkan konser, Marley mengalami insiden yang mencekam. 

Ia bersama istri nya, Rita yang diperankan oleh (lashana Lynch), serta sejumlah anggota band ditembak penyerang.

Setelah tampil, Marley sempat mengekspresikan kesedihan karena ditembak oleh sesama warga Jamaika. Ia pun menunjukkan luka tembak itu sebelum turun dari panggung.

Sehinga menyebabkan Rita dan Marley dirawat di rumah sakit akibat serangan itu, sehingga berhasil selamat dan pulih dari cedera tepat menjelang konser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: