Sedang Tayang di Bioskop! Begini Sinopsis Film ‘The Architecture of Love’ yang Booming di Tiktok

Sedang Tayang di Bioskop! Begini Sinopsis Film ‘The Architecture of Love’ yang Booming di Tiktok

Sedang Tayang di Bioskop! Begini Sinopsis Film ‘The Architecture of Love’ yang Booming di Tiktok--

SUMEKS.CO - Baru-baru ini berseliweran di fyp Tiktok beberapa potongan film terbaru di bioskop The Architecture of Love yang dibintangi oleh Putri Marino dan Nicholas Saputra.

Film The Architecture of Love (TAOL) yang viral di tiktok ini merupakan sebuah film genre romantis yang sedang tayang di bioskop Indonesia yang diadaptasi dari novel populer karya Ika Natassa.

Dalam film ini, Putri Marino memerankan Raia, seorang penulis laris yang tak bisa lagi berkarya setelah menghadapi perselingkuhan suaminya. 

Raia memutuskan terbang ke New York untuk mencari inspirasi menulis buku, secara tak sangaja ia bertemu dengan River (diperankan oleh Nicholas Saputra), seorang arsitek dari Jakarta, dan mereka menjalin pertemanan rahasia. 

BACA JUGA:Momen Lucu Saat Bule Takut Ditilang Polisi Ketika di Lampu Merah, Celingak-Celinguk Seperti Film Warkop

BACA JUGA:Detektif Ma Dong Seok Kembali Beraksi, Drakor The Roundup: Punishment Sudah Tayang di Bioskop

Keduanya pun bisa saling menyembuhkan, tapi juga bisa saling melukai, film ini menawarkan cerita tentang jiwa-jiwa kesepian yang bertemu dan menemukan cinta di tengah kota besar yang mempesona maka tak heran film ini ramai diperbincangkan dan menduduki fyp media sosial tiktok.

Sinopsis lengkap film The Architecture of Love.

Film ini mengisahkan tentang perjalanan dua insan yang dipertemukan takdir di kota yang penuh dengan keajaiban, New York, dan menemukan cinta di tengah arsitektur yang indah.

Kisah dimulai dengan Raia (diperankan oleh Putri Marino), seorang penulis laris yang mengalami kebuntuan menulis setelah bercerai dengan suaminya, Alam (diperankan oleh Arifin Putra). 

BACA JUGA:Segera Tayang di Bioskop! Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Angkat Isu yang Mendalam dan Penuh Kontroversi

BACA JUGA:Film Glenn Fredly The Movie Sudah Tayang di Bioskop, Angkat Sisi Lain Musisi yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Raia memutuskan untuk mencari inspirasi di Kota New York, Amerika Serikat. Meski sudah berada di New York, Raia tak kunjung memulai karya barunya hingga ia dipertemukan dengan River (diperankan oleh Nicholas Saputra), seorang arsitek yang misterius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: