Sepanjang Januari-Juli 2023, Imigrasi di Sumsel Terbitkan 39.705 Paspor

Sepanjang Januari-Juli 2023, Imigrasi di Sumsel Terbitkan 39.705 Paspor

--

“Sebagai perpanjangan tangan dari Direktorat Jenderal Imigrasi, Kanwil Kemenkumham Sumsel melalui Divisi Keimigrasian memiliki beberapa peran diantaranya yaitu: merancang PKS dengan instansi lain, memastikan pelayanan publik tersertifikasi berbasis HAM. melakukan pengawasan dan pengumpulan bahan keterangan, dukungan manajemen kepada Satker Imigrasi, bantuan Hukum, serta monitoring dan evaluasi” terang Mantan Kalapas Merah Mata itu.

BACA JUGA:Diduga Sudah Usang, Pipa Gas Pertamina di Ogan Ilir Bocor, 40 Warga Rambang Kuang Dirawat

Demi kesuksesan dari program yang akan telah disampaikan tersebut, Ilham menutup rapat tersebut dengan berpesan kepada seluruhnya untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dari para pegawai dalam melaksanakan tugas, pokok, dan fungsinya.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Junior Manerep Sigalingging, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Muhammad Novyandri, Kepala Sub Bidang Intelijen Keimigrasian Joko Widodo, Kepala Sub Bidang Perizinan Keimigrasian Alfin Maulana, Kepala Bagian Program Dan Humas Yulizar, Kepala Sub Bidang Humas RB TI Hamsir, Dan Kepala Sub Bidang Program Dan Pelaporan Dedy Zulian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: