Bikin Geli! Baru Tongkrongi Al Zaytun Pagi Sampai Sore, Pengacara Kamaruddin Sudah Berani Ceramahi Mahfud MD

Bikin Geli! Baru Tongkrongi Al Zaytun Pagi Sampai Sore, Pengacara Kamaruddin Sudah Berani Ceramahi Mahfud MD

Bermodal informasi yang didapat, setelah nongkrong di Al Zaytun hampir seharian, Kamaruddin Simanjuntak langsung menceramahi Menkopolhukam, Profesor Mahfud MD--

 

"Kita akan menindak orangnya (Panji Gumilang) dalam tindak pidana," tegas Mahfud. 

 

Menurut Mahfud, dana BOS awalnya masuk ke rekening institusi (Al Zaytun). 

 

"Lalu berpindah ke orang, tanpa pertanggungjawaban yang jelas secara administrasi. Ada juga dana yang pengirimannya namanya gubernur NII, masuk uang ke situ," beber Mahfud. 

 

Sebelumnya, Mahfud membuka fakta baru penyalahgunaan kekayaan Ponpes Al Zaytun oleh Panji Gumilang. Sebanyak 295 bidang tanah atau sertifikat ditulis atas nama pribadi Panji Gumilang dan keluarganya. 

 

BACA JUGA:Astaghfirullah! Aktivis Yahudi Jadi Tamu Kehormatan Perayaan 1 Muharram di Al Zaytun, Bajunya Bikin Salfok

 

"Agak lebih fantastis lagi, kami sudah melaporkan sertifikat-sertifikat atas nama Panji Gumilang dan keluarganya, yang diduga ada kaitan dengan penyalahgunaan dengan kekayaan Al Zaytun. Ada 295 bidang tanah yang sekarang ditemukan, sudah kami cek ke BPN," kata Mahfud, Selasa pagi 11 Juli 2023.

 

Namun, penelusuran tidak hanya sampai pada 295 bidang tanah saja, kata Mahfud, masih dilakukan pencarian lagi bila ada nama samaran. Sebab tidak menutup kemungkinan sertifikat menggunakan nama lain. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: