Bikin Geli! Baru Tongkrongi Al Zaytun Pagi Sampai Sore, Pengacara Kamaruddin Sudah Berani Ceramahi Mahfud MD

Bikin Geli! Baru Tongkrongi Al Zaytun Pagi Sampai Sore, Pengacara Kamaruddin Sudah Berani Ceramahi Mahfud MD

Bermodal informasi yang didapat, setelah nongkrong di Al Zaytun hampir seharian, Kamaruddin Simanjuntak langsung menceramahi Menkopolhukam, Profesor Mahfud MD--

"Kemudian kepada kawan saya atau kawanku Profesor Mahfud MD, lihatlah ini, kami sudah di sini dari pagi sampai menjelang sore ya, tidak ada itu isu isu itu," katanya. 

 

Ia pun meminta Mahfud MD percaya kepadanya. Meski baru nongkrong sehari, dengan mendengar keterangan Panji Gumilang, dan melihat-lihat Al Zaytun, Kamarudin yakin tidak mungkin membawa kabar bohong.

 

BACA JUGA:WOW! Pablo Benua 'Ikan Asin' Siap Bantu Keuangan Al Zaytun, Netizen: Ngomong Sama Beduk Bolong Noh

 

"Jadi percayalah kepada kami tidak mungkin kami membawakan kabar kebohongan. Jadi biasakanlah percaya yang benar, yang sudah diliput, dan semuanya itu ada diputaran kalian," ujar Kamarudin. 

 

Selain Kamarudin, nama Pablo Benua juga ambil bagian membela Al Zaytun. Ia menyatakan siap membantu keuangan Ponpes Al Zaytun. Pernyataan Pablo ini disampaikan saat diberi 'panggung' oleh Panji Gumilang pada peringatan tahun baru Islam, 1 Muharram 1445 Hijriah, Rabu 19 Juli 2023. 

 

Beberapa pekan terakhir, Pablo Benua memang aktif dengan vlognya menyoroti Ponpes Al Zaytun. Bahkan, Pablo yang sempat terjerat kasus 'ikan asin' Fairuz A Rafiq, sengaja datang langsung ke Al Zaytun. 

 

"Kalau Al Zaytun kekurangan operasional minta sama saya, saya kasih. Demi pendidikan di Indonesia," kata Pablo, saat sambutan 1 Muharram di Al Zaytun, yang disambut gemuruh tepuk tangan. 

 

BACA JUGA:Makin Gendeng! Peringatan Tahun Baru Islam, Panji Bikin 'Gado-gado' di Al Zaytun, Sanjung DN Aidit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: