Di Komplek Al Zaytun Ada Rumah Ibadah Yahudi, Panji Gumilang Dicurigai Kembangkan Paham Isa Bugis

Di Komplek Al Zaytun Ada Rumah Ibadah Yahudi, Panji Gumilang Dicurigai Kembangkan Paham Isa Bugis

Ilustrasi--

 

Dimana, orang tua calon santri tersebut diduga bertanya dengan admin Youtube Al Zaytun Official. Orang tua calon santri tersebut berasal dari Bali, dan berencana ingin memasukkan anaknya ke Ponpes Al Zaytun Indramayu. 

 

Akan tetapi, orang tua calon santri tersebut merasa ragu lantaran mereka beragam Hindu. Namun, orang tua calon santri tersebut sangat ingin menyekolahkan anaknya ke Ponpes Al Zaytun Indramayu.

 

"Saya punya anak, namun agama Hindu. Apa boleh sekolah di Zaitun. Saya ingin anak mendapatkan kalabirasi wawasan Nusantara. Saya ingin menanamkan jiwa patriotisme asli bangsa Nusantara," tanyanya. 

 

Pertanyaan orang tua calon santri tersebut, lalu dijawab oleh salah satu akun yang diduga merupakan berasal dari manajemen Ponpes Al Zaytun Indramayu.

 

BACA JUGA:Ramai-ramai Bikin Video Minta Blokiran Rekening Al Zaytun Dibuka, Netizen: Tunggu Urusan Panji Gumilang Kelar

 

Menurut akun tersebut, Ponpes Al Zaytun Indramayu memperbolehkan santri lain di luar santri beragama Islam, untuk menimbah ilmu di Ponpes Al Zaytun Indramayu. 

 

"Boleh Pak... Langsung datang saja ke Al Zaytun... Sekalian anaknya diajak untuk diperkenalkan dahulu dengan lingkungan disana biar anaknya paham dan memutuskan tidak hanya krn keinginan ortunya," jawab aku diduga orang Al Zaytun tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: