Di Komplek Al Zaytun Ada Rumah Ibadah Yahudi, Panji Gumilang Dicurigai Kembangkan Paham Isa Bugis

Di Komplek Al Zaytun Ada Rumah Ibadah Yahudi, Panji Gumilang Dicurigai Kembangkan Paham Isa Bugis

Ilustrasi--

"Tapi kan kita tidak sampai kesana. Kami memang dapat laporan, rumah ibadah Yahudi, ada bunker, tempat penyimpanan senjata, macam-macamlah," terangnya dikutip SUMEKS.CO dari unggahan Snack Video Ibnu Ja'far Asqofi, 14 Juli 2023.

 

Ditambahkan Iip, menurut laporan masyarakat, bahwa mereka sudah pernah masuk ke tempat-tempat yang dilaporkannya ke Pemprov Jawa Barat tersebut. Akan tetapi, Iip belum bisa berkomentar lebih dalam lagi, karena belum melihat langsung.

 

BACA JUGA:Makjleb, Netizen Minta Wali Santri Al Zaytun Buka Dulu Maskernya Sebelum Minta PPATK Buka Rekening Diblokir  

 

"Kami belum melakukan pendalaman terhadap laporan masyarakat itu. Karena pada saat kami kesana itu waktunya terbatas," tutupnya. 

 

Sebagaimana diketahui, Ponpes Al Zaytun Indramayu telah mentasbihkan diri sebagai pusat pendidikan pengembangan budaya, toleransi, dan perdamaian menuju masyarakat sehat, cerdas, dan manusiawi.

 

Oleh karena itu, Ponpes yang terletak di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat ini, tidak hanya menerima santri beragama Islam saja, melainkan seluruh agama juga dipersilahkan mondok di Ponpes Al Zaytun Indramayu.

 

Hal tersebut terungkap dari unggahan akun TikTok @whiz_id9990, 9 Juli 2023 lalu. Dimana, pada unggahan tersebut menampilkan tangkapan layar sebuah percakapan salah satu orang tua yang akan memasukkan anaknya ke Ponpes Al Zaytun Indramayu. 

 

BACA JUGA:Alumni Al Zaytun Ingatkan Semua Orang Sabang Sampai Merauke Jangan Usik Al Zaytun, Langsung Dirujak Netizen!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: