Aksi Ekstrem Dengan Kisah Yang Dikemas Penuh Kejutan, Ini Review Film Mission: Impossible 7 di Bioskop

Aksi Ekstrem Dengan Kisah Yang Dikemas Penuh Kejutan, Ini Review Film Mission: Impossible 7 di Bioskop

--

Karakter Benji yang diperankan oleh Simon Pegg ini masih menampilkan selera humor yang menggelitik penonton bersama dengan Luther yang diperankan oleh Ving Rhames yang menampakkan unsur komedi yang selalu dapat melambung tepat untuk penonton.

BACA JUGA:Mendikbud Keluarkan Aturan Baru Seragam Sekolah, Nomor 4 Bikin Warganet Bingung

Dalam musim ketujuh ini Mission Impossible juga tidak hanya menawarkan adegan aksi melainkan banyak sekali hal-hal yang tidak terduga bahkan menegangkan yang akan disaksikan penonton.

Aksi paling menegangkan juga sangat fenomenal pada musim ini terlihat saat Bike Jumping dari ujung tebing yang sangat tinggi hingga mendarat disebuah kereta yang melaju dengan cepat.

Selain itu alur dari cerita musim ketujuh ini menarik dengan intrik mata-mata, twist tak terduga dan juga permainan tangan yang membuat cerita penuh dengan ketegangan.

Pemain pendukung juga memberikan kesan penampilan yang kuat dan pastinya menyempurnakan dinamika oleh kelompok IMF ini.

BACA JUGA:Satu Semester, Realisasi 5 Pajak di Kabupaten OKI Capai 50 Persen

Film ini juga tentunya menarik pesan yang sangat penting dimana tingkat bahaya dari AI yang dianggap dapat menciptakan keresahan dunia modern dengan memasuki dunia kecerdasan buatan.

Secara keseluruhan film Mission Impossible 7 yang bertajuk Dead Reckoning Part One ini merupakan film aksi mata-mata yang memikat dengan adegan laga yang brilian dengan cerita yang dikemas menarik.

Apalagi jika pecinta musim awal dan sebelum-sebelumnya dari seri Mission Impossible yang tak pernah ketinggalan pastinya akan menikmati film ini.

Penasaran dengan cerita dan aksi Tom selengkapnya? Tonton film Mission Impossible 7 yang sudah bisa disaksikan di Bioskop Indonesia terdekat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: