Aksi Ekstrem Dengan Kisah Yang Dikemas Penuh Kejutan, Ini Review Film Mission: Impossible 7 di Bioskop

Aksi Ekstrem Dengan Kisah Yang Dikemas Penuh Kejutan, Ini Review Film Mission: Impossible 7 di Bioskop

--

Aksi Ekstrem Dengan Kisah Yang Dikemas Penuh Kejutan, Ini Review Film Mission: Impossible 7 di Bioskop

SUMEKS.CO – Film aksi dari Mission Impossible seri musim ketujuh dari waralaba judul yang sama ini sudah dirilis mulai Minggu, 8 Juli 2023 yang bintangi oleh Tom Cruise di layar kaca bioskop Indonesia.

Dalam penayangannya yang terhitung sudah dua hari berhasil mendapat nilai positif dari kritikus bahkan mencetak rekor skor tertinggi dari semya rilisan waralana Mission Impossible.

Dilansir dari berbagai sumber yang menyebutkan bahwa film ini bahkan meraih skor yang nyaris sempurna yaitu 99 persen dari 147 kritikus film dari berbagai media internasional. 

Waralaba Mission Impossible yang baru tayang beberapa hari lalu memberikan penonton sentuhan adrenalin dari aksi mata-mata, intelektual dan juga intensitas kejahatan dimana juga menyajikan sedikit bumbu komedi klasik yang menggelitik.

BACA JUGA:Jadi Tersangka dan Dijebloskan ke Penjara, Lina Mukherjee Malah Senyum Sumringah

Dalam aksi yang tertuang dalam waktu 2 jam 43 menit ini penonton akan menyaksikan gambaran eksploitasi dari sisi gelap mata-mata yang menjadi bagian plot utama dari sekuel film ini.

Namun film Mission Impossible yang bertajuk Dead Reckoning Part One ini memberikan sentuhan baru dan juga banyak menyimpan pesan yang memukul.

Mission Impossible ini juga menampilkan banyak sekali ruang terbuka dari kelanjutan kisah Impossible Mission Force atau IMF.

Karakter Ethan Hunts akan kembali berurusan dengan  masa lalunya yang sebenarnya sudah dikuburnya selama puluhan tahun lalu sehingga film ini akan menyajikan beberapa pembangunan kisah yang sangat jelas.

BACA JUGA:Antar Sabu ke Talang Ubi PALI Pakai Pajero, 2 Pemuda Disetop Polisi

Dimana kisah dibangun diatas kenangan masa lalu dan juga berupa kilasan dimasa depan dimana diketahui akan mengekspolarsi lebih dalam para karakter pokok dengan adegan laga yang begitu spektakuler.

Karakter Tom Cruise yang diperankan oleh Christopher McQuarrie ini berhasil menggali ulang karakternya sebagai Ethan Hunt.

Dalam musim ketujuh kali ini Ethan Hunt dan tim IMF ini harus menghadapi pemerintahannya sendiri dengan sebuah teknologi dan kecerdasan baru dari "Artificial Intellegence" (AI). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: