7 Tanda Ketika Wali Allah Tinggal di Pemukiman Kita, Masyaallah Semua Kebaikan Menghampiri

7 Tanda Ketika Wali Allah Tinggal di Pemukiman Kita, Masyaallah Semua Kebaikan Menghampiri

7 Tanda Ketika Wali Allah Tinggal di Pemukiman Kita--

BACA JUGA:Subhanallah! Seorang Wali Allah Tercatat Sebagai Ahli Neraka, Malaikat Malu Saat Tahu yang Sebenarnya

Alangkah beruntungnya Ketika suatu pemukiman didiami oleh seorang wali Allah karena sudah pasti pemukiman tersebut mendapat keberkahan dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Apakah pemukiman di wilayah kita ada seorang wali Allah berikut ciri-cirinya: 

1.Tenang dan sejuk. Itulah  ciri pertama wilayah tersebut Terasa tenang dan udaranya juga sejuk.  Ketika Wali Allah ada di suatu pemukiman maka wilayah tersebut terasa tenang.  Penduduknya selalu akur dan menciptakan kedamaian antar sesama 

2.Tetika terjadi keributan tidak akan pernah sampai menjadi suatu hal yang dibesar-besarkan. sehingga ketenangan antar Penduduk tercipta dengan sendirinya. Rasa keingintauan antar sesama penduduk juga tidak ada sama sekali. 

BACA JUGA:Mau Jadi Wali Allah? Ikuti 2 Tips Menjadi Wali Allah Menurut Habib Luthfi bin Yahya

3.Masing-masing penduduk sibuk dengan aib masing-masing dan berusaha menutupi aib yang terjadi pada keluarganya dan orang lain. 

Paling penting sibuk dengan urusan agama lebih baik dibanding sibuk mengurusi urusan orang lain. 

4. Udara di wilayah yang didiami Wali Allah akan terasa sejuk tidak panas juga tidak dingin.

5.  Sinar matahari terasa cukup untuk memenuhi kebutuhan wilayah tersebut 

BACA JUGA:Merinding, Malaikat Izrail Nyamar Jadi Manusia Saat Mau Nyabut Nyawa Wali Allah Asal Indonesia, Siapa Dia?

6. Selalu aman ketika terjadi bencana ciri.  Ketika Wali Allah mendiami suatu pemukiman adalah di wilayah tersebut selalu aman dari bencana yang terjadi. 

Wilayah tersebut akan selalu terhindar dari bencana. Padahal di wilayah-wilayah lain sedang terjadi bencana misalnya terjadi gempa bumi di wilayah tersebut yang mengakibatkan seluruh rumah-rumah mengalami kerusakan 

Namun wilayah pemukiman yang didiami oleh Allah tidak akan mengalami kerusakan tersebut padahal gempa bumi juga terjadi di wilayah yang didiami oleh Wali Allah.

Inilah bentuk perlindungan dari Allah kepada seorang wali Allah yang bermukim di wilayah tersebut sehingga orang yang berada di sekitar kediaman Wali Allah mendapatkan manfaat perlindungan dari Allah subhanahu wa ta'ala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: