Punya Hajat? Lakukan Amalan Syekh Abdul Qadir Jaelani Ini Supaya Hajat Kamu Dikabulkan

Punya Hajat? Lakukan Amalan Syekh Abdul Qadir Jaelani Ini Supaya Hajat Kamu Dikabulkan

--

Punya Hajat? Lakukan Amalan Syekh Abdul Qadir Jaelani Ini Supaya Hajat Kamu Dikabulkan

SUMEKS.CO - Syekh Abdul Qadir Jaelani adalah salah satu Wali Allah yang termasuk ke dalam Wali Qutub. Syekh Abdul Qadir Jaelani memiliki berbagai karomah.

Salah satu karomah yang dimiliki Wali Allah Syekh Abdul Qadir Jaelani, yakni, mempunyai amalan yang dapat mengabulkan hajat.

Dikutip dari unggahan akun TikTok @fathurrobbani458, 24 Maret 2023, Al-Habib Quraisy Baharun mengatakan, Syekh Abdul Qadir Jaelani mewasiatkan sebuah amalan.

BACA JUGA:4 Wali Qutub Sudah Wafat, Kiyai Ini Sebut Masih Hidup, Syekh Abdul Qadir Jaelani yang Bai'at Wali Songo

"Wasiat ini merupakan amalan yang ditujukan bagi orang-orang yang mempunyai hajat," sebutnya.

Adapun yang bisa dilakukan, yakni, bangun tengah malam. Kemudian, di kamar tidak ada orang atau disebut dengan kholwah atau menyendiri.

Lalu, memiliki baju yang bersih, wangi. Kalau ada bukhur atau dupa supaya wangi, dan tertib. Menurut Al-Habib Quraisy Baharun, malaikat sangat suka wewangian.

"Baca surat yaasin satu kali, baik dengan yasin biasa atau yaasin fadhilah. Lalu membaca hasbunallah wani'mal wakil sebanyak 450 kali," jelasnya.

BACA JUGA:Syekh Abdul Qadir Jaelani Ingatkan Umat Manusia Supaya Hati-Hati dengan Ilmu, Karena Sering Meninggalkan Adab

Lalu, berdoa kepada Allah SWT untuk meminta supaya hajatnya dikabulkan. Al-Habib Quraisy lalu mengingatkan bahwa hajat itu bukan hanya dunia saja.

"Jangan hanya minta mobil, uang, rumah, kerjaan, toko, dan lain-lain," sarannya.

Ditambahkan Al-Habib Quraisy, bahwa hajat bathin jauh lebih banyak dan lebih bermanfaat. Makanya, ketika mempunyai hajat hal ini harus diikuti dengan baik.

Untuk diketahui, Syekh Abdul Qadir Jaelani adalah seorang ulama fikih. Sosok Syekh Abdul Qadir Jaelani memiliki karomah yang sangat luar biasa. Syekh Abdul Qadir Jaelani disebut sebagai pemimpin dari seluruh wali yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: