Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent 2023 Pukau Anang Hermansyah: Kemampuannya Diatas Rata-rata

Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent 2023 Pukau Anang Hermansyah: Kemampuannya Diatas Rata-rata

Anang Hermansyah apresiasi penampilan memukau Putri Ariani di America's Got Talent 2023.--

Anang Hermansyah Komentari Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent 2023

SUMEKS.COPutri Ariani, seorang penyanyi asal Indonesia, berhasil meraih golden buzzer di acara bakat America's Got Talent 2023.

Prestasinya tak berhenti di situ, Putri Ariani berhasil menarik perhatian Simon Cowell, seorang juri yang diakui memiliki standar yang tinggi dan telah menciptakan banyak penyanyi berkelas dunia.

Simon Cowell secara langsung memberikan golden buzzer kepada Putri Ariani, sehingga ia secara otomatis melaju ke babak semifinal.

BACA JUGA:3 Artis Indonesia yang Pernah Tampil Memukau di American's Got Talent Sebelum Putri Ariani

Keberhasilan Putri Ariani di AGT 2023 menuai berbagai komentar positif, dukungan, dan dorongan dari masyarakat, pejabat, dan penyanyi Indonesia.

Salah satu yang memberikan komentar tentang penampilan Putri Ariani adalah Anang Hermansyah, yang mengungkapkan bahwa Putri sangat memukau dengan bakat yang tulus ia persembahkan, ditambah lagi dengan karya ciptaannya yang luar biasa.

“Penampilan Putri sangat memukau dengan keberadaan apapun dia menampilkan dengan setulus-tulusnya,” kata Anang Hermasnyah saat diwawancarai dari tvOneNews.

Anang juga menambahkan bahwa dengan kemampuan Putri bernyanyi, bermain alat musik dan menyatukan kemampuannya dengan lagu yang disampaikannya yang menjadi kelebihan tersendiri.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Loneliness Milik Putri Ariani Peraih Golden Buzzer America’s Got Talent 2023

“Dengan keterbatasannya dia bisa setara dan bisa outstanding bisa kemampuan diatas rata-rata,”ujarnya.

Putri memiliki kemampuan yang bisa membawanya pada puncak keberhasilan hingga sampai ke ajang grand final.

Harapan besar dari Anang tentunya jika dikombinasikan dengan voting bahwa masyarakat Indonesia bisa mendukung Putri untuk bisa menyambangi grand final AGT 2023.

“Putri punya kemampuan itu dan bisa nanti sampai digrand final harapan kita, apalagi jika dikombinasikan dengan voting,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: