Pernah Dibayar Beras, Simon Cowell Dirumorkan Support Penyanyi Putri Ariani Go Internasional, Begini Faktanya

Pernah Dibayar Beras, Simon Cowell Dirumorkan Support Penyanyi Putri Ariani Go Internasional, Begini Faktanya

Putri Ariani dirumorkan akan menyanyikan lagu ciptaan produser terkenal dunia Simon Cowell yang bakal mengguncang belantika musik dunia.--

Pernah Dibayar Beras, Simon Cowell Dirumorkan Support Penyanyi Putri Ariani Go International, Begini Faktanya

SUMEKS.CO - Peraih Golden Buzzer America's Got Talent (AGT) 2023, Putri Ariani dirumorkan akan menyanyikan lagu ciptaan produser terkenal dunia Simon Cowell yang bakal mengguncang belantika musik dunia.

Bahkan, Simon Cowell yang juga salah satu juri dalam ajang pencarian bakat tersebut, siap untuk merogoh kocek lebih dalam untuk melambungkan nama Putri Ariani ke kancah Internasional.

Rumor tersebut diterangkan dalam narasi kanal YouTube akun @jurnalcelebrity, dalam sebuah video yang diunggah pada Jumat 16 Juni 2023 kemarin.

BACA JUGA:CEK FAKTA! Rilis Album Dengan Justin Bieber, Simon Cowell Sodorkan Kontrak Kerja Rp8 Miliar ke Putri Ariani

Bahkan dalam narasi akun kanal YouTube tersebut, tangis haru dan bahagia  Simon Cowell tidak terbendung saat Putri Ariani membawakan lagu ternyata sukses di Amerika.

"Simon Cowell tidak menyangka remaja putri berusia 17 tahun ini mengguncang dunia dengan bakat dan suara khas yang dimilikinya," kata narator.

Namun, lanjut narator siapa yang menyangka dibalik kesuksesan Putri Ariani yang dikenal ke mancanegara rupanya Putri Ariani pernah manggung di sebuah acara dan dibayar hanya dengan beras saja.

Disebutkannya, saat itu Putri Ariani belum mengerti tentang harga bayaran sekali manggung, bahkan pernah dibayar hanya Rp50 ribu sekali manggung.

BACA JUGA:Raja Salman Ganjar Putri Ariani Peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 17 Kali Umrah Gratis, Faktanya?

Sehingga, lanjut narator kakek Putri Ariani meminta ibu Putri Ariani untuk mengurus karir cucunya, karena  bakat dan talenta yang dimiliki Putri Ariani.

"Untuk itulah, kedua orangtua Putri Ariani rela meninggalkan pekerjaannya demi karir Putri Ariani untuk menjadi penyanyi terkenal seperti saat ini" tutup Narator.

Dari video unggahan berdurasi 3 menit 21 detik tersebut, tidak diterangkan lebih lanjut kapan Simon Cowell dapat merealisasikan rencana tersebut.

Karena, didalam video tidak ada tanggapan langsung dari Simon Cowell mengenai rencana untuk mempublikasikan Putri Ariani menjadi penyanyi di kancah Internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: