Dirumorkan Dapat Uang Rp7 Triliun Karena Lagunya Dibeli Simon Cowell, Ibunda Putri Ariani: Aminkan Saja

Dirumorkan Dapat Uang Rp7 Triliun Karena Lagunya Dibeli Simon Cowell, Ibunda Putri Ariani: Aminkan Saja

Dirumorkan lagu ciptaan Putri Ariani sendiri yaitu berjudul Loneliness dibeli oleh salah seorang juri AGT 2023 Simon Cowell dengan harga fantastis senilai Rp 7 Triliun.--

Dirumorkan Dapat Uang Rp7 Triliun Karena Lagunya Dibeli Simon Cowell, Ibunda Putri Ariani: Aminkan Saja

SUMEKS.CO,- Siapa yang menyangka sosok Putri Ariani, gadis penyandang tunanetra asal Indonesia akhir-akhir ini menjadi sorotan dunia usai mendapatkan golden buzzer dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023.

Lagu yang dia lantunkan, di ajang pencarian bakat Amerika tersebut mampu membius para penonton dan membuat para juri terkesima. 

Sehingga membuat gadis kelahiran Provinsi Riau ini dinyatakan keluar sebagai juara dalam kompetisi tersebut.

BACA JUGA:Cek Fakta! Lagu Loneliness Putri Aryani Dibeli Seharga Rp7 Triliun Oleh Produser Musik Top Dunia Simon Cowell

Bahkan, dirumorkan lagu ciptaan Putri Ariani sendiri yaitu berjudul Loneliness dibeli oleh salah seorang juri AGT 2023 Simon Cowell dengan nilai fantastis yakni senilai Rp7 triliun. 

Lantas bagaimana tanggapan ibu kandung Putri Ariani mendengar rumor dibelinya lagu berjudul Loneliness senilai Rp7 triliun? 

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu 14 Januari 2023, sang ibunda Ariani Putri diketahui bernama Reni Alfianty menanggapi santai rumor yang beredar tersebut. 

Reni Alfianty tidak memberikan jawaban pasti perihal isu yang berkembang luas dimasyarakat, namun jika benar kabar tersebut Reni dengan senang hati menerimanya.

BACA JUGA:3 Artis Indonesia yang Pernah Tampil Memukau di American's Got Talent Sebelum Putri Ariani

"Aminkan saja, semua doa yang terbaik itu kan seharusnya diaminkan, rejeki dari Allah kan tidak ada yang tahu," kata Reni. 

"Jangankan Rp7 triliun, Rp20 triliun kalau Allah berkehendak Kan mudah banget bagi Allah," tambahnya. 

Meski begitu, ibunda Putri Aryani ini tidak menampik dari ajang kompetisi pencarian bakat SGT 2023, anaknya tersebut telah mendapatkan royalti atas lagu Loneliness ciptaannya sendiri. 

Diterangkan Reni, royalti itu didapat dari banyaknya penonton saat penampilan Putri membawakan lagu ciptaannya sendiri, maka dari itu  diluar negeri seorang pencipta lagu makmur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: