Cek Fakta! Lagu Loneliness Putri Aryani Dibeli Seharga Rp7 Triliun Oleh Produser Musik Top Dunia Simon Cowell

Cek Fakta! Lagu Loneliness Putri Aryani Dibeli Seharga Rp7 Triliun Oleh Produser Musik Top Dunia Simon Cowell

Lagu Loneliness yang dibawakan penyanyi Indonesia Putri Aryani disebut-sebut dibeli oleh Simon Cowell dengan harga fantastis.--

Cek Fakta! Lagu Loneliness Putri Aryani Dibeli Seharga Rp7 Triliun Oleh Produser Musik Top Dunia Simon Cowell

SUMEKS.CO - Lagu Putri Aryani berjudul Loneliness dikabarkan menarik perhatian produser rekaman sekaligus juri ajang pencarian bakat America's Got Talent, Simon Cowell.

Bahkan lagu Loneliness yang dibawakan penyanyi Indonesia Putri Aryani disebut-sebut dibeli oleh Simon Cowell dengan harga fantastis.

Simon Cowell dikabarkan membeli lagi Loneliness senilai Rp7 triliun, benarkah?

BACA JUGA:Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent 2023 Pukau Anang Hermansyah: Kemampuannya Diatas Rata-rata

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu 14 Juni 2023, Putri Aryani baru-baru ini jadi sorotan publik, viral lantaran yang tampil memukau di ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023.

Pada saat mengikuti kompetisi, Putri Aryani yang berasal dari Indonesia membawakan dua lagu, diantaranya lagu ciptaannya sendiri berjudul Loneliness.

Penampilannya di panggung AGT 2023 sangat memukau para juri, diantaranya datang dari juri Simon Cowell sendiri yang menekan tombol Golden Buzzer.

Hingga akhirnya lagu Loneliness, yang dinyanyikan lajang asli Provinsi Riau Indonesia bisa didengarkan oleh pecinta musik tidak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia.

BACA JUGA:3 Artis Indonesia yang Pernah Tampil Memukau di American's Got Talent Sebelum Putri Ariani

Karena viral dan menjadi trending dunia, hingga membuat rumor bahwa Simon Cowell mau membeli lagi tersebut seharga Rp7 triliun.

Rumor tersebut, berasal dari unggahan video kanal YouTube @arti mimpi, yang mana narator menyebutkan Putri Aryani berhak mendapatkan uang senilai Rp7 triliun.

Masih menurut narasi video yang beredar, Simon Cowell mengatakan akan membeli lagu Putri Aryani saat naik ke atas panggung untuk memberikan selamat kepada Putri Aryani.

Kabar yang sama juga diunggah warganet di tiap akun media sosial tidak hanya YouTube, beberapa akun media sosial lainnya yang menyebut lagi Putri Aryani dibeli seharga Rp7 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: