Putri Ariani Gadis Asal Indoesia Getarkan Panggung America's Got Talent, Raih Golden Buzzer dari Simon Cowel

Putri Ariani Gadis Asal Indoesia Getarkan Panggung America's Got Talent, Raih Golden Buzzer dari Simon Cowel

Putri Ariani, gadis cantik asal Indonesia, gemparkan jagat maya usai mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell saat mengikuti America's Got Talent.--

Putri Ariani Gadis Asal Indoesia Getarkan Panggung America's Got Talent, Raih Golden Buzzer dari Simon Cowel

SUMEKS.CO - Luar biasa, Putri Ariani, gadis cantik asal Indonesia, gemparkan jagat maya usai mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell saat mengikuti America's Got Talent.

Lagi, Ibu Pertiwi dibanggakan atas prestasi yang ditunjukkan salah satu anak bangsa, dengan bakat menyanyi dari seorang gadis cantik berusia 17 tahun yakni, Putri Ariani, yang menggemparkan panggung America's Got Talent (AGT) setelah mendapat Golden Buzzer.

Gemuruh riuh diiringi tepuk tangan dari penonton yang menyaksikan penampilan Putri Ariani, saat menyanyikan lagu ciptaannya sendiri didepan para juri AGT.

BACA JUGA:Kisah Syekh Abdul Qadir Jaelani yang Tidak Mau Mengagungkan Orang Kaya, Justru Lebih Menghormati Fakir Miskin

Hening tiada suara saat Putri Ariani menyanyikan lagunya diiringi dentingan suara piano, yang dimainkan langsung gadis cantik asal Riau ini.

Simon Sowell yang kala itu menyaksikan penampilan Putri Ariani termangu takjub mendengar suara emas yang dinyanyikannya. Penonton pun bersorak kala mendengar lengkingan suara Ariani yang merdu itu.

Sontak, hal itu menggelitik Simon Sowell untuk bangkit dari kursinya dan naik ke panggung AGT untuk menghampiri Putri Ariani yang saat itu masih duduk di depan piano.

Simon Cowell mengaku sangat senang mendengar lagu yang dibawakan Putri Ariani. Lantas, Simon meminta Ariani agar kembali menyanyikan lagu lain untuknya.

BACA JUGA:Akhlak Syekh Abdul Qadir Jaelani Terhadap Pencuri yang Masuk Rumahnya, Tidak Marah Malah Ditunjuk Sebagai Wali

"Lagu ini spesial untukmu, Simon," kata Ariani,

Lagu Sorry Seems To Be The Hardest Word milik Elton John yang dibawakan Putri Ariani tak kalah indanya saat dinyanyikan. 

Sehingga, membuat penonton bertambah riuh dan bersorak dan berdiri diatas temoat duduknya masing-masing untuk memberikan semangat dan standing applause untuk Putri Ariani.

Lengkingan dan indahnya suara Putri Ariani tak dapat dipungkiri bisa membuat Simon Cowell, juri yang dinilai sangat selektif bisa luluh dan memberikan Golden Buzzer kepada gadis cantik asal Indonesia yang mengenakan jilbab putih tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: