CEK FAKTA! Rilis Album Dengan Justin Bieber, Simon Cowell Sodorkan Kontrak Kerja Rp8 Miliar ke Putri Ariani

CEK FAKTA! Rilis Album Dengan Justin Bieber, Simon Cowell Sodorkan Kontrak Kerja Rp8 Miliar ke Putri Ariani

Simon Cowell sengaja datang dari Amerika ke Indonesia untuk berkolaborasi dengan Putri Ariani penakluk Golden Buzzer dalam ajang AGT 2023.--

CEK FAKTA! Rilis Album Dengan Justin Bieber, Simon Cowell Sodorkan Kontrak Kerja Rp8 Miliar ke Putri Ariani

SUMEKS.CO - Simon Cowell, juri ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023 sekaligus produser rekaman kelas dunia, dikabarkan sedang berada di Indonesia.

Sebuah rumor menyebutkan, Simon Cowell sengaja datang dari Amerika ke Indonesia untuk berkolaborasi dengan Putri Ariani penakluk Golden Buzzer dalam ajang AGT 2023.

Rumor tersebut tersiar dari kanal YouTube @jurnalselebrity, dalam sebuah unggahan video yang tayang pada Jumat 16 Juni 2023.

BACA JUGA:Raja Salman Ganjar Putri Ariani Peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 17 Kali Umrah Gratis, Faktanya?

Disebutkan bahwa, Simon Cowell datang ke Indonesia untuk memenuhi jadwal rekaman lagu baru yang akan dirilis Putri Ariani bersama penyanyi remaja terkenal dunia Justin Bieber.

Dikatakan, kedatangan Simon Cowell jauh-jauh datang dari Amerika untuk memastikan bahwa Putri Ariani akan bergabung dengan label musik yang mana Simon Cowell sebagai produsernya.

Bahkan, disebutkan Putri Ariani akan menerima royalti dari Simon Cowell yang nilainya berjumlah cukup fantastis.

"Tak tanggung-tanggung kontrak kerja yang bakal didapat oleh Putri Ariani mencapai Rp8 miliar pertahunnya," sebut narator.

BACA JUGA:Peraih Golden Buzzer AGT 2023, Putri Ariani Dihadiahi Haji dan 17 Kali Umroh dari Raja Salman, Faktanya?

Tidak hanya itu saja, Putri Ariani juga mendapatkan tawaran akan segera bergabung satu album Justin Bieber yang akan segera dirilis tahun ini.

Memang sosok remaja putri kelahiran Provinsi Riau ini sangat patut mendapatkan apresiasi.

Dikatakan lagi, bukan hanya bakat menyanyi saja tapi kebaikan hatinya juga patut untuk dicontoh.

Walaupun sosok Putri Ariani akhir-akhir ini menjadi terkenal dan kesuksesan yang diraih tidak menjadikan Putri Ariani menjadi sombong dan tinggi hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: