MASYAALLAH! Gara-Gara Minyak Bintang Ida Dayak, Putri Ariani Disebut Tak Buta Lagi

MASYAALLAH! Gara-Gara Minyak Bintang Ida Dayak, Putri Ariani Disebut Tak Buta Lagi

--

MASYAALLAH! Gara-Gara Minyak Bintang Ida Dayak, Putri Ariani Disebut Tak Buta Lagi

SUMEKS.CO - Nama Putri Ariani saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial. Pasalnya, kontestan American Got Talent ini mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Putri Ariani begitu istimewa. Betapa tidak, lantaran Putri Ariani memiliki prestasi yang luar biasa. Meskipun Putri Ariani memiliki keterbatasan, namun hal itu tidak membuat Putri Ariani minder dan berkecil hati.

Pasca namanya menjadi buah bibir, baik di jagat media sosial maupun masyarakat Indonesia, ada cerita menarik antara Putri Ariani dengan sosok wanita istinewa lainnya, yakni, Ida Dayak.

BACA JUGA:Raja Salman Menangis Haru, Putri Ariani Tidak Hanya Jago Nyanyi Namun Jago Membaca Al Quran, Simak Faktanya

Dikutip dari akun TikTok @maklumat_mart yang diunggah pada Senin, 19 Juni 2023, mengungkapkan bahwa keajaiban terjadi ketika Putri Ariani mendengar tentang Ida Dayak. 

Ida Dayak adalah Seorang perempuan yang mengklaim bisa menyembuhkan berbagai penyakit dengan cara mengurut dan mengoleskan minyak bintang yang dia buat sendiri. 

Putri Ariani bersama ibunya, Reni, memutuskan untuk mencoba pengobatan alternatif tersebut. Mereka berangkat dari rumahnya di Bekasi GOR Kostrad Cilodog Depok, tempat Ida Dayak menggelar pengobatan massal pada 3 April 2023. 

Mereka harus rela antre bersama ratusan orang lain yang juga ingin mendapatkan kesembuhan dari Ida Dayak.

BACA JUGA:Keren! Putri Ariani Bakal Menggelar Konser Megah di Malaysia, Catat Jadwalnya

Setelah menunggu selama beberapa jam, akhirnya giliran Putri Ariani mendapatkan pengobatan dari Ida Dayak. Dengan pakaian adat lengkap, Ida Dayak mengurut kepala Putri Ariani sambil membacakan doa-doa. 

Kemudian, Ida Dayak mengoleskan minyak bintang di sekitar mata Putri Ariani dan meminta Putri untuk membuka matanya. Tak disangka Putri Ariani merasakan sesuatu yang luar biasa. 

Putri bisa melihat wajah ibunya dengan jelas untuk pertama kali dalam hidupnya. Putri juga bisa melihat wajah Ida Dayak dan orang-orang disekitarnya. Putri pun menangis haru sambil memeluk ibunya. 

"Alhamdulillah terima kasih Ya Allah. Terima kasih juga Ibu Ida Dayak. Saya bisa melihat," ucap Putri sambil tersenyum bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: