Ida Dayak Kembali Berjibaku Cari Pasien dengan Keliling Indonesia, Benarkah Kini Sudah Sepi Job?

Ida Dayak Kembali Berjibaku Cari Pasien dengan Keliling Indonesia, Benarkah Kini Sudah Sepi Job?

Ida Dayak kembali melakukan praktek pengobatan di seluruh Indonesia, penampilannya kini bikin pangling. --

Ida Dayak Kembali Berjibaku Cari Pasien dengan Keliling Indonesia, Benarkah Kini Sudah Sepi Job? 

SUMEKS.CO - Ida Dayak sempat menjadi sosok yang paling dicari pada tahun lalu, lantaran mampu mengobati pasiennya hanya dengan urut sembari berjoget.

Namun, pasca lebaran Idul Fitri pada tahun 2023 lalu, Ida Dayak memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia pengobatan tradisional. Ida Dayak pun digantikan oleh sang suami, Heriyanto. 

Berbeda halnya saat ini, Ida Dayak kini kembali menggelar pengobatan tradisional ke sejumlah daerah yang ada di Indonesia. Hal itu tampak dari akun media sosialnya. 

BACA JUGA:Ibu Ika, Ahli Pengobatan Totok Pakai Daun Sirih Hebohkan Medsos, Warganet: Saingan Ibu Ida Dayak Nih

Dikutip dari akun Instagram @idadayak.official, Jumat, 9 Februari 2024, Ida Dayak tengah mempromosikan pengobatan gratisnya lewat media sosial. 

"Saya Ibu Ida Dayak, saat ini sedang berada di Kota Pekanbaru. Bagi yang ingin bertemu saya silahkan hubungi admin 081399441257," sarannya. 

Pasca lama tak nampak, penampilan Ida Dayak kini juga jauh berbeda dari sebelumnya. Dimana, Ida Dayak tampak memoleskan riasan di wajahnya, sehingga wajahnya kini tampak segar. 

BACA JUGA:Pernah Viral dan Fenomenal, Ahli Pengobatan Tradisional Ibu Ida Dayak Menghilang Bak Ditelan Bumi, Kemana?

Selain itu, penampilan Ida Dayak saat ini juga tampak terawat dibandingkan pada saat namanya masih menjadi buah bibir pada tahun lalu. Bagi yang melihatnya tentu akan pangling. 

Dari unggahan akun @idadayak.official ini, juga menampilkan jadwal praktek Ida Dayak selama di Pulau Sumatera. 

Pada tanggal 21-25 Februari ini, Ida Dayak melakukan praktek di Kota Pekanbaru. Pada 1-5 Maret 2024, Ida Dayak melakukan praktek di Batam. 

BACA JUGA:MASYAALLAH! Gara-Gara Minyak Bintang Ida Dayak, Putri Ariani Disebut Tak Buta Lagi

Lalu, Ida Dayak melanjutkan perjalanan ke Kota Padang pada 9-13 Maret 2024. Di Kota Medan, Ida Dayak melakukan pengobatan pada 17-21 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: