Pernah Viral dan Fenomenal, Ahli Pengobatan Tradisional Ibu Ida Dayak Menghilang Bak Ditelan Bumi, Kemana?

Pernah Viral dan Fenomenal, Ahli Pengobatan Tradisional Ibu Ida Dayak Menghilang Bak Ditelan Bumi, Kemana?

Sosok Ibu Ida Dayak yang sempat viral dengan pengobatan tradisionalnya hilang bak ditelan bumi.--

Pernah Viral dan Fenomenal, Ahli Pengobatan Tradisional Ibu Ida Dayak Menghilang Bak Ditelan Bumi, Kemana? 

SUMEKS.CO - Pernah sempat bikin heboh lantaran kabar pengobatan alternatifnya Ida Adriani atau lebih dikenal dengan Ida Dayak, kini kabarnya hilang bak di telan bumi.

Dahulu, sosok ahli pengobatan alternatif Ibu Ida Dayak sangat fenomenal, lantaran dianggap punya kemampuan dalam berbagai penyembuhan seperti penyakit tulang.

Banyak simpang siur kabar yang beredar kala itu, dimulai dari isu yang beredar yang mengatakan bahwa Ida Dayak pernah diundang oleh penguasa Arab Raja Salman untuk mengobati putra mahkota.

BACA JUGA:MASYAALLAH! Gara-Gara Minyak Bintang Ida Dayak, Putri Ariani Disebut Tak Buta Lagi

Selain itu, Ibu Ida Dayak dahulu juga dikabarkan pernah berpolemik dengan pesulap merah, karena pesulap merah menganggap pengobatan Ida Dayak hanyalah trik semata.

Hingga akhirnya, pesulap merah atau bernama asli Marcel tersebut dinilai telah menyinggung suku Dayak di Kalimantan.


Pengobatan viral ibu Ida Dayak.--

Selain itu, Ida Dayak dikabarkan juga pernah menyembuhkan penyakit tulang yang dialami pejabat, salah satunya mantan Gubernur DKI Jakarta bernama Sutiyoso atau yang akrab dikenal dengan Bang Yos.

Kabar terkahir, pengobatan yang dilakukan oleh Ibu Ida Dayak yang bisa menyembuhkan para pesohor baik dari dalam atau luar negeri, terjawab.

BACA JUGA:Hilang Bak Ditelan Bumi, Tampilan Ida Dayak Kini Semakin Kinclong dan Bikin Pangling

Sosok yang viral beberapa waktu lalu ini, menepis semua isu tentang dirinya bisa mengobati penyakit yang diderita beberapa tokoh kenamaan.

Dalam sebuah video wawancara singkat akun Snack video @Pesona Borneo, yang diunggah pada Senin 2 Mei 2023 kemarin, Ibu Ida Dayak menguraikannya satu persatu.

Video yang berdurasi kurang dari 1 menit Ibu Ida Dayak menepis isu diantaranya diberi mobil oleh Jokowi hingga diundang dokter Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: