Keren! Putri Ariani Bakal Menggelar Konser Megah di Malaysia, Catat Jadwalnya

Keren! Putri Ariani Bakal Menggelar Konser Megah di Malaysia, Catat Jadwalnya

sejumlah rumor mengatakan bahwa perdana menteri Malaysia Tan Sri Ahmad, sedang menyusun sebuah konser megah untuk Putri Ariani.--

Keren! Putri Ariani Bakal Menggelar Konser Megah di Malaysia, Catat Jadwalnya

SUMEKS.CO - Jagad media sosial akhir-akhir ini dihebohkan dengan tren viral Putri Ariani seorang penyanyi yang mendapatkan Golden Buzzer audisi pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023.

Dalam tren tersebut, sejumlah rumor mengatakan bahwa perdana menteri Malaysia Tan Sri Ahmad, sedang menyusun sebuah konser megah untuk Putri Ariani.

Konser megah tersebut ditujukan dan dipersembahkan kepada Putri Ariani sebagai penampilan perdana secara live di Negara Malaysia.

BACA JUGA:Pernah Dibayar Beras, Simon Cowell Dirumorkan Support Penyanyi Putri Ariani Go Internasional, Begini Faktanya

Rumor itupun menyebar luas di berbagai platform media sosial seperti Twitter dan Facebook hingga menjadi trending topik, tidak hanya di Malaysia namun dibeberapa negara lainnya.

Tak pelak, para fans dan penggemar Putri Ariani secara serentak membagikan kabar gembira dan antusias menyambut akan datangnya konser tersebut.

Usai rumor itu tersebar, dalam waktu beberapa jam kemudian perdana menteri Malaysia Tan Sri Ahmad dalam cuitannya menyampaikan rasa bangga.

Serta rasa bangganya untuk dapat menghadirkan Putri Ariani dalam sebuah konser megah, yang rencananya akan diadakan di stadion Nasional Kuala Lumpur Malaysia.

BACA JUGA:CEK FAKTA! Rilis Album Dengan Justin Bieber, Simon Cowell Sodorkan Kontrak Kerja Rp8 Miliar ke Putri Ariani

Dikabarkan juga, pelaksanaan konser khsus untuk Putri Ariani tersebut rencananya dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

Konser tersebut diharapkan, akan menjadi peristiwa budaya yang tak terlupaka, dimana Putri Aryani akan tampil dengan atraksi panggung yang spektakuler dan penampilan live yang memukau.

Para penggemar diundang untuk menyaksikan kepiawaian vokal, bakat panggung Putri Arya secara langsung.

Serta menikmati pertunjukan yang akan dipenuhi dengan efek khusus, tarian enerjik, dan kostum yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: