Raja Salman Ganjar Putri Ariani Peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 17 Kali Umrah Gratis, Faktanya?

Raja Salman Ganjar Putri Ariani Peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 17 Kali Umrah Gratis, Faktanya?

Raja Salman juga memberikan hadiah kepada Putri Ariani dan keluarga dengan hadiah yang fantastis, yakni ibadah umrah 17 kali secara gratis.--

Raja Salman Ganjar Putri Ariani Peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 17 Kali Umrah Gratis, Faktanya?

SUMEKS.CO - Nama Putri Ariani peraih Golden Buzzer ajang pencari bakat America's Got Talent (AGT) 2023 beberapa waktu lalu, terkenal bukan hanya di Indonesia namun juga disuruh dunia.

Banyak diantaranya memberikan ucapan selamat kepada remaja putri berumur 19 tahun ini, atas prestasi yang dicapai hingga mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Tidak terkecuali, dikabarkan ucapan selamat juga datang dari Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz.

BACA JUGA:Peraih Golden Buzzer AGT 2023, Putri Ariani Dihadiahi Haji dan 17 Kali Umroh dari Raja Salman, Faktanya?

Tidak hanya ucapan selamat, rumor yang beredar Raja Salman juga memberikan hadiah kepada Putri Ariani dan keluarga dengan hadiah yang fantastis, yakni ibadah umrah 17 kali secara gratis.

Rumor tersebut, dikabarkan oleh kanal YouTube akun @jurnalselebrity dalam salah satu potongan video yang diunggah Rabu 14 Juni 2023 kemarin.

Dari keterangan narasinya, Raja Salman hingga mengirimkan satu jet pribadi khusus untuk menjemput Putri Ariani dan keluarga untuk datang ke kerajaan Arab Saudi.

Narator juga mengatakan, setibanya di Kerjaan Arab Saudi, Raja Salman memberikan ucapan selamat serta memberikan hadiah 17 kali umroh dan Ibadah Haji.

BACA JUGA:Putri Ariani Peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 Diundang Tampil Oleh Pengeran Arab, Ini Faktanya

Hal itu, lanjut Narator merupakan bentuk apresiasi Raja Salman kepada Putri Ariani tidak hanya karena mendapat kan Golden Buzzer dalam ajang AGT 2023.

"Akan tetapi, ternyata Putri Ariani memiliki prestasi yakni mempunyai bakat dalam mengaji dan pernah menjadi Hafidz Al Qur'an dengan suaranya yang merdu" kata Narator.

Masih dikatakan Narator, karena mendapatkan apresiasi dari Raja Salman, Putri Ariani pun terharu dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Raja Salman.

Namun, sayangnya dalam unggahan video tidak ditampilkan pernyataan secara resmi baik dari Raja Salman atau dari Putri Ariani sendiri terkait hal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: