Imam dan Khatib Masjid Nabawi Kunjungan ke Indonesia, Bawa Pesan Ini dari Raja Salman dan Putra Mahkota

Imam dan Khatib Masjid Nabawi Kunjungan ke Indonesia, Bawa Pesan Ini dari Raja Salman dan Putra Mahkota

Imam dan Khatib Masjid Nabawi, Syaikh Ahmad bin Ali Al-Hudzaifi, bertemu Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas, saat tiba di Indonesia. --

Imam dan Khatib Masjid Nabawi Kunjungan ke Indonesia, Bawa Pesan Ini dari Raja Salman dan Putra Mahkota

SUMEKS.CO - Imam dan khatib Masjid Nabawi, Syaikh Ahmad bin Ali Al-Hudzaifi, saat ini sedang melaksanakan kunjungan ke Indonesia. 

Ini merupakan kunjungan kenegaraan dari Imam dan Khatib Masjid Nabawi, yang membawa pesan khusus dari Raja Salman dan Putra Mahkota. 

"Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian khusus dari Raja Salman dan Putra Mahkota," ujar Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Faisal Al-Amudi. 

Perhatian ini, kata Faisal, diberikan Raja Salman atas hubungan strategis antara Indonesia dan Arab Saudi yang telah terjalin baik selama ini.

BACA JUGA:Merokok di Kawasan Masjid Nabawi dan Masjidil Haram, Siap-Siap Didenda Besar Pemerintah Arab Saudi

BACA JUGA:Ini Luas Raudhah di Masjid Nabawi, yang Menjadi Oase Surgawi Para Jemaah Haji

Menurut Duta Besar, Raja Salman sangat mengapresiasi upaya Kementerian Agama Republik Indonesia, di bawah kepemimpinan Yaqut Cholil Qoumas.

Apresiasi tersebut diberikan, lantaran telah menjalin banyak kerja sama di bidang dakwah dan ke-Islaman dengan Pemerintah Arab Saudi. 

"Kita tahu kedua pemimpin negara sangat berharap agar hubungan ini terus meningkat ke tingkat yang lebih strategis," tutur Dubes Faisal. 

Ditambahkan Dubes, banyak persoalan-persoalan global yang saat ini timbul. Menyelesaikan masalah ini bukan hanya tugas kenegaraan.

BACA JUGA:Fenomena Hujan Lebat Disertai Badai Mengguncang Kota Mekah dan Madinah, Masjidil Haram-Masjid Nabawi Mencekam!

BACA JUGA:Setelah Hadirkan Nuansa Masjid Nabawi, Bupati Ogan Ilir Pastikan Masjid Agung An-Nur akan Kembali Direnovasi

"Akan tetapi ini adalah tanggung jawab keagamaan yang juga harus kita pikul bersama-sama. Terima kasih sekali lagi, Pak Menteri," sambungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: