Peraih Golden Buzzer AGT 2023, Putri Ariani Dihadiahi Haji dan 17 Kali Umroh dari Raja Salman, Faktanya?

Peraih Golden Buzzer AGT 2023, Putri Ariani Dihadiahi Haji dan 17 Kali Umroh dari Raja Salman, Faktanya?

Putri Ariani Dihadiahi Haji dan 17 Kali Umroh dari Raja Salman--

Peraih Golden Buzzer AGT 2023, Putri Ariani Dihadiahi Haji dan 17 Kali Umroh dari Raja Salman, Faktanya?

SUMEKS.CO - Kembali beredar di jejaring media sosial, Putri Ariani penerima Golden Buzzer dalam audisi America's Got Talent (AGT) 2023 dikabarkan bakal diundang Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz.

Tidak hanya sekedar diundang saja, bahkan dikabarkan Putri Ariani diberikan hadiah oleh Raja Salman berupa naik haji.

Rumor tersebut, diunggah melalui kanal YouTube dalam akun @jurnalselebrity yang diunggah pada Rabu 14 Juni 2023 kemarin.

BACA JUGA:Putri Ariani Peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 Diundang Tampil Oleh Pengeran Arab, Ini Faktanya

Dalam narasi yang beredar dalam unggahan video, menyebutkan sosok remaja kelahiran Provinsi Riau ini diundang dan diberi hadiah Raja Salman beribadah haji.

Video yang berdurasi 3 menit 1 detik, menayangkan gambar Putri Ariani bernyanyi diatas panggung saat tampil di ajang audiensi AGT 2023.

Selain itu, ditampilkan juga gambar Putri Ariani berlatar belakang gambar Masjidil Haram Ka'bah Mekkah.

Dalam narasinya menyebutkan, Putri Ariani merupakan salah satu kontestan di ajang pencarian bakat America's Got Talent yang berasal dari Indonesia.

BACA JUGA:Diundang Ke Istana, Putri Ariani Curhat ke Jokowi Soal HP Rusak Gegara 10 Juta Notif

"Sosoknya pun menjadi sorotan serta menjadi panutan anak-anak muda karena dapat mengharumkan nama Indonesia di mata dunia," kata Narator dalam unggahan videonya.

Masih dikatakan narator, selain menyanyi suara merdu Putri Ariani ternyata mempunyai bakat dalam mengaji dan pernah menjadi Hafidz Al Qur'an.

Oleh sebab itulah, kata Narator Raja Salam tertarik untuk mengundang Putri Ariani ke Kerajaan dan menjadi tamu kehormatan bersama orang tuanya untuk beribadah haji.

Bahkan, kata Narator Raja Salman sampai mendatangkan jet pribadinya untuk menjemput Putri Ariani beserta keluarganya untuk beribadah haji. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: