Diundang Ke Istana, Putri Ariani Curhat ke Jokowi Soal HP Rusak Gegara 10 Juta Notif

Diundang Ke Istana, Putri Ariani Curhat ke Jokowi Soal HP Rusak Gegara 10 Juta Notif

Putri Ariani, gadis cantik asal Indonesia peraih Golden Buzzer dari Simon Cowell saat di Istana Negara.--

Diundang Ke Istana, Putri Ariani Curhat ke Jokowi Soal HP Rusak Gegara 10 Juta Notif

SUMEKS.CO - Putri Ariani, peraih golden buzzer America’s Got Talent 2023 diundang Presiden Joko Widodo datang ke Istana Merdeka pada Rabu 14 Juni 2023. Bersama dengan kedua orangtuanya, Putri Ariani disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Pada kesempatan tersebut Putri curhat ke Presiden RI soal ponselnya yang tiba-tiba rusak akibat 10 juta notifikasi yang masuk ke ponselnya usai mendapat golden buzzer.

Remaja yang berusia 17 tahun bercerita tentang respons yang diterimanya dari netizen setelah penampilannya di ajang pencarian bakat. Tidak lama kemudian, ponsel milik remaja tersebut tidak dapat digunakan lagi.

BACA JUGA:Diundang ke Istana Nyanyi 2 Lagu, Presiden Jokowi: Dukung Putri Ariani Follower Saya Lumayan 52 Juta

"HP-nya benar-benar tidak bisa dinyalakan kemarin karena pemberitahuan yang diterima tidak begitu banyak. Pemberitahuan yang saya terima paling hanya sekitar seribu hingga dua ribu," kata Putri Ariani, saat bertemu dengan Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, pada hari Rabu 14 Juni 2023.

Jokowi kemudian bertanya, "Bagaimana dengan sekarang?"

"Alhamdulillah, sekarang sudah lebih dari 10 juta, Pak. Itulah sebabnya ponselnya mati," jawab Putri.

Dalam pertemuan tersebut, Putri memperlihatkan golden buzzer yang diberikan Simon Cowel kepadanya untuk pertama kalinya ke Presiden Jokowi dan publik.

BACA JUGA:WOW! Penyayi Pop Dunia Justin Bieber Ikutan Cover Lagu Loneliness Milik Putri Ariani, Cek Faktanya

“Putri liatin buat bapak, baru pertama kali Putri liatin ke publik,” kata Putri Ariani dikutip dari Youtube Sekretariat Presiden pada 14 Juni 2023.

Dalam pertemuan tersebut juga nampak Presiden Jokowi memberikan tabungan dengan nilai yang tidak disebutkan untuk bekal putri ke Amerika nanti dalam melanjutkan audisi di ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023.

“Ini untuk Putri nanti untuk sangu bulan Agustus (kompetisi),” kata Presiden Jokowi sambil memberikan buku tabungan kepada Putri.

Tidak sampai disitu, Presiden Jokowi bahkan menyebut Putri sebagai inspirasi besar bagi anak-anak muda Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: