Karomah Syekh Abdul Qadir Jaelani Mampu Sembuhkan Budak Perempuan yang Dimerdekakan dari Gangguan Jin Jahat

Karomah Syekh Abdul Qadir Jaelani Mampu Sembuhkan Budak Perempuan yang Dimerdekakan dari Gangguan Jin Jahat

Karomah Syekh Abdul Qadir Jaelani Mampu Sembuhkan Budak Perempuan--

Karomah Syekh Abdul Qadir Jaelani Mampu Sembuhkan Budak Perempuan yang Dimerdekakan dari Gangguan Jin Jahat

SUMEKS.CO - Syekh Abdul Qadir Jaelani memiliki banyak kekaromahan selama hidupnya. Kekaromahannya tersebut, telah membuat semua orang langsung beriman kepada Allah SWT.

Dari kekaromahannya, Syekh Abdul Qadir Jaelani pernah didatangi oleh seorang pria dari Asivan untuk mengobati budak perempuannya yang sudah dimerdekakan.

Menurut cerita pria itu, budak perempuannya tersebut sering tidak sadarkan diri. Dirinya juga sudah membawa budak perempuan itu kemana-mana untuk berobat.

BACA JUGA:Syekh Abdul Qadir Jaelani Pernah Bersumpah Tak Akan Tinggalkan Muridnya Masuk Surga

Mendengar cerita pria Asivan itu, Syekh Abdul Qadir Jaelani lalu berkata, bahwa hal tersebut dikarenakan ada gangguan jin terhadap budak perempuan tersebut.

"Ini adalah gangguan jin dari gua saronbid. Namanya jin khonis," sebutnya.

"Apabila dia sakit lagi bacakan ditelinganya, hai jin khonis Syekh Abdul Qadir Jaelani RA yang tinggal di Baghdad mengatakan kepadamu jangan kembali kalau tidak mau binasa," jelasnya.

Maka, pulanglah pria tersebut dan tidak pernah kembali lagi kepada Syekh Abdul Qadir Jaelani. Setelah 20 tahun lamanya, pria tersebut datang lagi menemui Syekh Abdul Qadir Jaelani.

BACA JUGA:Keistimewaan Syekh Abdul Qadir Jaelani Ternyata Sudah Tampak Sejak Baru Dilahirkan

Dan setelah ditanya Syekh Abdul Qadir Jaelani, pria tersebut menjelaskan bahwa apa yang dikatakan Syekh Abdul Qadir Jaelani sudah dilaksanakan.

Pria tersebut juga menambahkan, bahwa penyakit itu tidak pernah lagi datang kepada budak perempuannya yang sudah dimerdekakan itu hingga sekarang.

Bahkan, sebagian tabib ahli jiwa mengatakan selama mereka menetap di Baghdad 40 tahun dan Syekh Abdul Qadir Jaelani masih hidup, tidak pernah sekalipun ada yang sakit jiwa.

Setelah Syekh Abdul Qadir Jaelani wafat, lalu berjangkitlah penyakit jiwa itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: