Karomah Syekh Abdul Qadir Jaelani Menyelamatkan Muridnya dari Siksa Kubur

Karomah Syekh Abdul Qadir Jaelani Menyelamatkan Muridnya dari Siksa Kubur

Salah satu karomah yang dimiliki Syekh Abdul Qadir Jaelani adalah mampu menyelamatkan muridnya dari siksaan kubur.--

BACA JUGA:Syekh Abdul Qadir Jaelani, Kisah Hidup dan Karomah yang Dimilikinya, Hingga Jadi Syekh Para Jin dan Manusia

"Kalian mau menanyakan apa?," tanya Syekh Abdul Qadir Jaelani.

Untuk kedua kalinya kejadian ini, malaikat munkar dan nakir pun dibuat bingung dan langsung melaporkan kejadian ini kepada Allah SWT.

Lalu, Allah SWT pun kembali memerintahkan malaikat munkar dan nakir untuk menyiksa murid dari Syekh Abdul Qadir Jaelani tersebut.

Setelah malaikat munkar dan nakir menerima perintah dari Allah SWT, kedua malaikat munkar dan nakir ini lalu mengambil godam.

Ketika akan disiksa, tiba-tiba Syekh Abdul Qadir Jaelani menghadang kedua malaikat tersebut, lalu merebut godam dari tangan malaikat munkar dan nakir.

BACA JUGA:Syekh Abdul Qadir Jaelani Wali Qutub Penjaga Alam Semesta, Bisa Menghidupkan Orang Mati Ratusan Tahun

Godam tersebut lalu dilemparkan dan Syekh Abdul Qadir Jaelani berkata, "Semuanya minggir, demi panasnya kecintaanku yang membara di dalam bathinku kepada Allah SWT, siapapun tidak ada yang menandingiku," katanya.

"Ingat, kalau mayat muridku disiksa surga dan neraka semuanya akan ku bakar. Artinya, dalam surga tidak akan senang dan di neraka tidak akan susah," lanjutnya.

Ketika itu, datanglah firman Allah SWT yang menyatakan "Sekarang ku ampuni dosa mayat orang itu, jangan kamu siksa. Disebabkan karena kekasihku Abdul Qadir Jaelani".

Subhanallah, karomah memang susah dicerna akal. Namun, karomah itu nyata adanya, karena pemberian Allah SWT kepada para wali-walinya. * 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: