PARAH! Mobil Presiden Jokowi Nyangkut saat Tinjau Jalan Rusak di Lampung, Warga Setempat: Nyangkut Pak?

PARAH! Mobil Presiden Jokowi Nyangkut saat Tinjau Jalan Rusak di Lampung, Warga Setempat: Nyangkut Pak?

Mobil Presiden Jokowi saat menyusuri jalan rusak di Lampung.--

PARAH! Mobil Presiden Jokowi Nyangkut saat Tinjau Jalan Rusak di Lampung, Warga Setempat: Nyangkut Pak?

SUMEKS.CO - Kacau, mobil dinas Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan Patroli dan Pengawal (Patwal) Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), nyangkut di jalan berlubang saat melakukan kunjungan ke Provinsi Lampung.

Provinsi Lampung kembali menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, saat rombongan Presiden RI Jokowi berkunjung ke salah satu daerah di wilayah Lampung, kendaraan yang ditumpangi harus nyangkut di jalan rusak dan berlubang.

Sontak, kejadian itu heboh di media sosial. Seperti halnya dikutip dari akun snack video @Khaylila Nizar Dirga, Jumat 5 Mei 2023.

BACA JUGA:Lihat Nih, Penampakan Mobil Dinas Jokowi Melintasi Jalan Rusak di Lampung

Terlihat, rombongan mobil iring-iringan Jokowi stop di salah satu jalan yang secara keseluruhan masih tanah serta penuh dengan lubang ,belum diperbaiki.

Mobil yang ditumpangi presiden tersebut terpaksa stop lantaran terhalang oleh jalan yang berlubang cukup besar, sehingga mengakibatkan kendaraan RI 1 nyangkut dan tak bisa bergerak.

Terdengar dari rekaman video yang diunggah, banyak warga yang menyaksikan kejadian tersebut, dan merasa kasihan lantaran peristiwa itu bisa menimpa Presiden Jokowi.

"Nyangkut pak? Turun... Turun... Turun," ucap pria dan wanita dalam video.

BACA JUGA:Wuih Gaya! Gubernur Lampung Naik Helikopter Cek Lokasi Kunjungan Jokowi, Takut Sepatu Mahalnya Kotor Ya Pak?

"Nyangkut gais mobilnya atau gimana," timpalnya.

Tak hanya itu, momen nyangkutnya mobil RI 1 di Lampung tersebut menjadi kesempatan warga untuk curhat dan mengeluhkan keadaan yang dialami selama ini, sembari terus menggerutu.

"Apalagi kami pak yang selama ini selalu lewat sini," celotehnya.

Diketahui, mobil jenis sedan Mercy yang ditumpangi oleh orang nomor satu di Indonesia itu nyangkut saat meninjau jalan rusak di Jl Terusan Ryacudu, Desa Purwotani, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: