Wuih Gaya! Gubernur Lampung Naik Helikopter Cek Lokasi Kunjungan Jokowi, Takut Sepatu Mahalnya Kotor Ya Pak?

Wuih Gaya! Gubernur Lampung Naik Helikopter Cek Lokasi Kunjungan Jokowi, Takut Sepatu Mahalnya Kotor Ya Pak?

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi naik helikopter saat pengecekan lokasi kunjungan Presiden Jokowi di Lampung Tengah.--

Wuih Gaya! Gubernur Lampung Naik Helikopter Cek Lokasi Kunjungan Jokowi, Takut Sepatu Mahalnya Kotor Ya Pak?

SUMEKS.CO - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, melakukan pengecekan ke lokasi yang bakal dikunjungi Presiden RI, Joko Widodo, ke Kabupaten Lampung Tengah, Rabu, 3 Mei 2023.

Kunjungan Gubernur Lampung bersama rombongan ke Kabupaten Lampung Tengah ini, bertujuan untuk melihat sejauh mana persiapan dalam menyambut Presiden RI, Joko Widodo.

Menariknya, saat mengecek persiapan ke Kabupaten Lampung Tengah, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, tidak menggunakan mobil. Melainkan menaiki sebuah helikopter.

BACA JUGA:Nah Lho! Besok Presiden Jokowi Kunjungan ke Lampung, Gubernur Langsung Bereaksi, Netizen: Panik Nggak?

Video Gubernur Lampung yang sedang menaiki helikopter tersebut, viral di media sosial. Seperti diposting oleh akun @Pojok Berita di media sosial Helo pada 1 Mei 2023.

Video tersebut bernarasi "Cek Jalan Rusak di Lampung Tengah Gubernur Datang Naik Helikopter". Cara Gubernur Lampung yang naik helikopter ini, menjadi sorotan warga Lampung dan juga warganet.

Pasalnya, aksi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini, seolah-olah tidak ingin merasakan kesengsaraan seperti yang dialami warga Lampung Tengah, khususnya di daerah Seputih Banyak-Rumbia.

Pada video tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, bersama rombongan, mendarat di sebuah lapangan yang berada di wilayah Seputih Banyak, tempat lokasi kunjungan Presiden RI, Jokowi.

BACA JUGA:Wajah Murka plus Bete Gubernur Lampung, Ditanya Soal Intimidasi Ortu Tiktokers Bima, Si Pengkritik

Postingan video Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, ini sontak menjadi bahan cibiran warganet. Sebagian warganet menilai bahwa prilaku Gubernur Lampung tersebut tidak peka terhadap keadaan rakyat.

"harusnya pakai mobil atau kalau mau bagus jalan kaki biar tau jalan yang rusak ..," tulis akun @dwistyjosanto.

Kemudian, ada lagi warganet yang justru gagal fokus. Dimana, warganet ini malah menyoroti sepatu yang dikenakan oleh Gubernur Lampung ini.

"Takut sepatu mahalnya kotor ya pak ?," sambung @Robby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: