Nah Lho! Besok Presiden Jokowi Kunjungan ke Lampung, Gubernur Langsung Bereaksi, Netizen: Panik Nggak?

Nah Lho! Besok Presiden Jokowi Kunjungan ke Lampung, Gubernur Langsung Bereaksi, Netizen: Panik Nggak?

Gubernur Lampung Arinal Junaidi tinjau jalan rusak sebelum kedatangan Presiden Jokowi.--

Nah Lho! Besok Presiden Jokowi Kunjungan ke Lampung, Gubernur Langsung Bereaksi, Netizen: Panik Nggak?

SUMEKS.CO - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dijadwalkan akan berkunjung ke Provinsi Lampung, Rabu, 3 Mei 2023. Menurut rencana, Jokowi akan berkunjung ke Kabupaten Lampung Tengah.

Tujuan Presiden RI Jokowi berkunjung ke Lampung Tengah ini, adalah untuk meninjau jalan rusak yang saat ini tengah viral di media sosial. Ternyata, hal tersebut menjadi perhatian dari Jokowi.

Untuk mempersiapkan kedatangan Presiden RI Jokowi tersebut, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, langsung mengecek lokasi yang bakal di kunjungi Jokowi pada kunjungannnya besok.

BACA JUGA:Mobil Masuk ke Jurang Sungai Komering OKU Timur, 4 Pemudik Asal Bandar Lampung Meninggal Dunia

Arinal Djunaidi mengecek lokasi didampingi oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, serta Forkopimda Lampung Tengah. Mereka mengecek jalan rusak yang akan dilalui Presiden Jokowi beserta rombongan.

Potret Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, bersama rombongan yang sedang mengecek lokasi kunjungan Presiden RI, Jokowi tersebut, tampak dari postingan Instagram @diskominfotik_lampung_tengah, pada 1 Mei 2023.

Dari foto-foto yang diposting oleh Instagram @diskominfotik_lampung_tengah, terlihat Gubernur Lampung dan Bupati Lampung Tengah langsung membenahi jalan rusak yang akan dilewati Presiden Jokowi dan rombongan.

Presiden Jokowi disebut akan hadir di Lampung guna memberikan bantuan dan pembagian sembako di Kecamatan Natar, Lampung Selatan dan meninjau ruas jalan di beberapa titik.

BACA JUGA:Waduh! Bima Akhirnya Minta Maaf pada Pemerintah Lampung, Netizen Indonesia Dibuat Terkejut, Kok Bisa Sih!

Salah satu jalan yang akan ditinjau oleh Jokowi adalah ruas jalan di Seputih Banyak-Rumbia. Menurut informasi, ruas jalan di Seputih Banyak-Rumbia ini selama puluhan tahun telah dikeluhkan masyarakat sekitar. 

Menurut akun Instagram milik Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah, seluruh jajaran telah siap dan juga berkoordinasi dengan unsur terkait guna kelancaran acara pada Rabu besok, sehingga berjalan dengan baik.

Dari akun Instagram @diskominfotik_lampung_tengah, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, menyambut baik dan merasa bangga akan kehadiran Presiden Jokowi di Bumi Beguai Jejamo Wawai. 

"Harapan kami dengan kehadiran Presiden Jokowi ke Lampung Tengah ini bisa membawa keberkahan," harap Musa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: