Nama Istri Bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang Dicatut, Masyarakat Diminta Waspada

Nama Istri Bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang Dicatut, Masyarakat Diminta Waspada

Tangkapan layar chatingan pesan WhatsApp yang mencatut nama istri bupati Lahat oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Foto: dokumen/sumeks.co--

LAHAT, SUMEKS.CO - Nama istri Bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab. Namanya dicatut melalui nomor pesan WhatsApp dan dikirimkan ke sejumlah masyarakat, pengusaha dan pejabat.

Tak tanggung-tanggung bahkan oknum yang tidak bertanggung jawab ini berani memasangkan foto profil istri Bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang.

Meski hingga hari Ini belum ada korban yang berhasil diperdaya oleh pelaku, namun kejadian Ini cukup membuat Lidyawati Cik Ujang sedikit kawatir dan kesal. 

Bahkan dirinya mengungkapkan, awalnya tidak percaya jika namanya sudah dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA:Bupati Cik Ujang Klaim Masyarakat Lahat Mulai Tertib Pajak

“Bahkan sampai berani menghubungi orang-oreang terdekat kami. Tapi Alhamdulilah ada dua orang yang mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada kami untuk memastikan itu nomor siapa,” kata Lidyawati, Senin 6 Maret 2023.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarkat, pejabat hingga pengusaha untuk lebih berhati-hati jika ke depannya ada orang yang mengatasnamakannya.

“Dan di sini saya tekankan jika sampai saat ini tidak pernah menggunakan nomor baru apa lagi sampai chating melalui aplikasi WhatsApp,” ungkapnya.

Dia juga berharap, ke depanya kejadian seperti ini tidak terulang lagi, karena bisa merusak nama baik semua pihak.

BACA JUGA:Dilaporkan Soal Dugaan Ijazah Palsu, Cik Ujang Sampaikan Ini

“Untuk semua pihak, mari sama-sama berfikir dewasa agar kejadian yang sangat meresahkan seperti ini tidak terulang lagi dan jadikan ini sebagai pelajaran,” tutup dia.(Novri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: