Rayakan Malam Kesejahteraan Tahun Kelinci Air di ASTON Palembang

Rayakan Malam Kesejahteraan Tahun Kelinci Air di ASTON Palembang

Aston Palembang rayakan Tahun Baru Imlek 2574. --dok:sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Rayakan Tahun Baru Imlek 2574 dengan memanjakan lidah bersama keluarga dan pasangan,  di ASTON Palembang Hotel & Conference Center. 

Nikmati all you can eat masakan prasmanan oriental, di Tahun Kelinci Air pada tanggal 21 Januari 2023 dari pukul 18.00 hingga pukul 21.00 Wib. 

Tamu dapat menikmati hidangan favorit klasik seperti Yee Sang, Fried Wonton, Fried Rice Yanchow, Chow Mien Hokien Noodles, Chicken Hong kong Oriental, Beef Tender with Szechuan Style Sauce, Roasted Peking Duck dan masih banyak lagi. 

Selain hidangan ada juga beberapa penampilan yang dipersiapkan pada malam Imlek seperti Barongsai, Tari Seribu Tangan dan juga live music. 

BACA JUGA: The Zuri Hotel Palembang Hadirkan Natal Bertema Blue Christmas

Beragam masakan oriental dan penampilan spesial dapat dinikmati hanya dengan Rp250.000 per orang. 

Untuk anak usia dibawah 5 tahun tidak dikenakan biaya dan anak usia 6 – 12 tahun mendapatkan diskon 50%. 

"Saya berharap tahun ini semua harapan bisa terwujud, kesempatan datang menyapa, dan kelak keberhasilan bisa kita jemput dengan jalan masing-masing bagi Anda beserta keluarga besar. Gong Xi Fa Cai, Xin Nian Kuai Le," kata Anggra Pratama Asisten Director of Sales ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

“Segera ajak teman dan keluarga untuk menikmati promo khusus ini! Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807,” tambah Anggra Pratama.

BACA JUGA:Malam Nataru, Hotel Promo Kamar-Dinner

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. 

Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan. 

ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

BACA JUGA:60 Pegawai Hotel Ikuti Uji Kompetensi

Tentang Archipelago 

Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. 

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: