Dijuluki Polwan Paling Cantik Sejagat, Diana Ramirez Lebih Memilih Menjaga Kota Paling Berbahaya di Dunia

Dijuluki Polwan Paling Cantik Sejagat, Diana Ramirez Lebih Memilih Menjaga Kota Paling Berbahaya di Dunia

Dijuluki Polwan paling cantik sejagat. Diana Ramirez lebih memilih menjaga kota paling berbahaya di dunia. foto: @dianelly_17/ig/sumeks.co.--

BACA JUGA:Polwan Cantik di Indonesia yang Sempat Hebohkan Publik

Diana Ramirez ternyata bukan hanya menuntas kejahatan. Namun Diana Ramirez juga aktif di media sosial.

Tak heran kalau Diana Ramirez mempunyai banyak penggemar. Diana Ramirez ternyata merupakan petugas polisi di Medellin, Kolombia, dijuluki sebagai polisi paling cantik di dunia.

Diana Ramirez memiliki daya tariktersendiri. Tidak setiap hari oeang secara terbuka mengatakan mereka ingin diborgol setelah menangkap pesona Diana Ramirez.

Dijuluki ‘polisi paling cantik' di dunia, Diana Ramirez memiliki lebih dari 400 ribu pengikut di Instagram kerap mendokumentasikan kehidupannya sebagai seorang polisi wanita alias polwan cantik.

BACA JUGA:Viral Kapolres Gendong Polwan, AKBP Andi Baso Rahman Tak Merasa Tersaingi atas Capaian Prestasi Istrinya

Dia bahkan bekerja di salah satu kota paling berbahaya di dunia. Dengan pesonanya yang sangat pas untuk menjadi model, Diana memilih untuk menjadi polisi.

Dia mengatakan merasa terhormat untuk melayani di Kepolisian Nasional dan tidak akan menyerah memerangi kejahatan hanya untuk kesempatan untuk menjadi model.

Jadi, meski berpotensi menjadi model atau influencer, ia lebih memilih untuk terus memerangi kejahatan sebagai polisi.

Bagi saya, suatu kehormatan mewakili kepolisian dengan nominasi ini,” katanya. Petugas polisi paling cantik di planet ini," kata seorang pengikutnya di Instagram.

BACA JUGA:Polwan Cantik yang Digendong Kapolres Ogan Ilir Ternyata Mantan Staf Spripim Kapolri

“Wow luar biasa cantik, aku mencintainya!” bunyi komentar pengguna Instagram lainnya.

Pengguna yang lain mengeklaim bukan hanya kecantikannya sebagai perwira yang membuatnya begitu memikat, tetapi juga fakta bahwa dia bersedia mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi sesama warga.

Seorang penggemar menyimpulkan daya tariknya dengan mengatakan: “Efektif, berdedikasi, bersemangat, dan cantik, apa lagi yang bisa Anda minta?”

“Saya merasa sangat senang karena media sosial menunjukkan kerja dan dedikasi semua orang yang bekerja setiap hari dan berkontribusi untuk membangun negara yang lebih baik," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: