Inilah Rekam Jejak Sosok Polwan Cantik Kompol Desy Arianti, Punya Segudang Prestasi dan Jabatan Mentereng

Inilah Rekam Jejak Sosok Polwan Cantik Kompol Desy Arianti, Punya Segudang Prestasi dan Jabatan Mentereng

Polwan cantik, Kompol Desy Arianti merupakan sosok orang nomor satu di jajaran Polsek Ilir Timur II Palembang. Foto: Fadli/sumeks.co --

SUMEKS.CO - Sosok Polisi Wanita (Polwan) cantik ini terekam sorotan kamera awak media, saat sedang mengatur arus lalu lintas pada hari pertama rangkaian kegiatan Haul dan Ziarah Kubro Ulama dan Auliya' Palembang Darussalam, Jumat 1 Maret 2024.

Ternyata, sosok Polwan cantik ini bukanlah sosok yang sembarangan. Dia adalah perwira pertama (pama) dengan pangkat Komisaris Polisi (Kompol) Desy Arianti.

Kompol Desy Arianti merupakan sosok orang nomor satu di jajaran Polsek Ilir Timur II Palembang.

Dari informasi yang dihimpun, sejumlah jabatan mentereng pernah diraih sosok Polwan cantik kelahiran Palembang 17 Januari 1980 ini.

BACA JUGA:Deretan Polwan Cantik Indonesia Berpangkat Jenderal, 2 Diantaranya Jabat Ketua Asosiasi Polwan Dunia Loh!

Sebelumnya, Polwan cantik Kompol Desy Arianti pada tahun 2020 pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Muara Enim.

Banyak suka duka serta asam manis, yang dialami Polwan cantik Kompol Desy Arianti selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Muara Enim.

Apalagi, hampir sebagian karirnya menjadi Korps Bhayangkara memang sering terjun ke lapangan sebagai Polisi Lalu Lintas.

Termasuk juga pengalaman dirinya yang paling berkesan, yakni turun langsung menangani dan mengevakuasi korban laka lantas.

BACA JUGA:Sebelum Jabat Kasatlantas Polrestabes Palembang, Polwan Cantik Ini Terima Bantuan Sepeda untuk Patroli Wisata

Pada saat menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Muara Enim, segudang prestasi dan jabatan yang diraihnya termasuk penghargaan dari Kapolda Sumsel saat itu.

Rekam jejak Polwan cantik ini selanjutnya yakni pernah menjabat sebagai Kabag SDM Polres Ogan Ilir (OI), sebelum akhirnya menjabat sebagai Kasubbag Renmin Itwasda Polda Sumatera Selatan.

Hingga, saat ini Kompol Desy Arisanti kembali dipromosikan memegang tongkat komando sebagai Kapolsek Ilir Timur II Palembang.

Itulah sekilas rekam jejak dari sosok Polwan cantik Kompol Desy Arianti yang ternyata memiliki segudang prestasi mentereng selama menjadi perwira pada korps Bhayangkara di lingkungan Polda Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: