Polwan Cantik yang Jabat Kapolsek Ini Sigap Amankan Kegiatan Haul dan Ziarah Kubro di Palembang 2024

Polwan Cantik yang Jabat Kapolsek Ini Sigap Amankan Kegiatan Haul dan Ziarah Kubro di Palembang 2024

Sosok Polwan cantik yang nampak sigap guna kelancaran selama kegiatan berlangsung di Jalan Dr M Isa. Foto: Fadli/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Rangkaian kegiatan Haul dan Ziarah Kubro Ulama dan dan Auliya' Palembang Darussalam 2024 hari pertama Jumat 1 Maret 2024 mengambil rute konvoi dimulai dari Masjid Daarul Muttaqien Pasal Kuto Palembang.

Namun, ada yang berbeda dari rangkaian kegiatan Haul dan Ziarah Kubro Ulama serta Auliya Palembang Darussalam pada tahun ini.

Ada sosok Polwan cantik yang nampak sigap guna kelancaran selama kegiatan berlangsung di Jalan Dr M Isa Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur III 8 Ilir Palembang.

Sosok Polwan cantik tersebut tidak lain adalah Kompol Desy Arisanti yang merupakan Kapolsek IT II Palembang.

BACA JUGA:TR Kapolda Sumsel: 2 Pama Polres Banyuasin Digeser, Ada Polwan Cantik Jabat Kasatlantas Polrestabes Palembang

Selain sibuk mengarahkan anak buahnya, Polwan cantik ini juga turut mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan.

Saat diwawancarai, Kompol Desi Arisanti mengatakan bahwa selama kegiatan ini berlangsung ada total kurang lebih 900 personel gabungan dari Polrestabes Palembang.

"Termasuk puluhan personel kepolisian dari Polsek IT II Palembang," kata Kompol Desi Arisanti.

Selain pihak kepolisian, lanjutnya pengamanan kegiatan juga dibantu oleh beberapa personel dari TNI, Dinas Perhubungan serta Sat Pol PP.

BACA JUGA:Polwan Cantik yang Digendong Kapolres Ogan Ilir Dulu, Kini Jabat Kasatlantas Polrestabes Palembang

Untuk pengamanan, kata Kompol Desi akan dilakukan penutupan jalan sementara selama kegiatan berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB

Ia mengimbau kepada masyarakat, selama pelaksanaan kegiatan hari pertama ini terutama di lokasi kegiatan untuk memilih jalan alternatif lainnya.

"Khususnya baik yang menuju Jalan Dr M Isa Pasar Kuto atau sebaliknya selama berlangsungnya kegiatan, guna menghindari kemacetan," ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, dihari pertama kegiatan, tepatnya pada Jumat tanggal 1 Maret 2024 diadakan dua sesi kegiatan, sesi yang pertama dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: