PJU dan Kapolsek Disertijab, Polwan Cantik Ini Resmi Jabat Kasatlantas Polrestabes Palembang

PJU dan Kapolsek Disertijab, Polwan Cantik Ini Resmi Jabat Kasatlantas Polrestabes Palembang

Kasatlantas Polrestabes Palembang yang diemban oleh AKBP Emil Eka Putra kini dipegang oleh AKBP Yenni Diarty. Polwan cantik itu sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sejumlah pejabat utama (PJU) Polrestabes PALEMBANG dan sejumlah Kapolsek resmi dilantik.

Salah satunya AKBP Yenni Diarty SIK, polwan cantik yang kini menjabat sebagai Kasatlantas Polrestabes Palembang.

Pelantikan itu ditandai dengan sertijab yang dilakukan langsung oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Rabu 14 Maret 2024 petang menjelang berbuka puasa.

Sertijab tersebut setelah Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo kembali mengeluarkan mutasi sejumlah perwira pertama (pama) dan perwira menengah (pamen) di jajarannya. 

BACA JUGA:Sebelum Jabat Kasatlantas Polrestabes Palembang, Polwan Cantik Ini Terima Bantuan Sepeda untuk Patroli Wisata

BACA JUGA:12 Deretan Polwan Cantik dan Memiliki Segudang Prestasi, Ada Polwan Cantik di Polda Sumsel

Surat Mutasi tertera pada TR Kapolda Sumsel dengan nomor: ST/162/II/KEP/2024 tertanggal 26 Februari 2024 yang ditandatangani langsung Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwbowo.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan agar pejabat yang belum segera mengadaptasi diri dengan lingkungan kerja. 

"Tentunya untuk hal-hal yang positif dan yang negatif ditinggalkan sejauh - jauhnya. Sehingga akhirnya tercapai program-program kerja yang menjadi harapan pimpinan Bapak Kapolri dan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo," terang Kapolrestabes Palembang.

Adapun pamen yang dimutasi di antaranya yakni, Kasatlantas Polrestabes Palembang yang diemban oleh AKBP Emil Eka Putra kini dipegang oleh AKBP Yenni Diarty.

BACA JUGA:Polwan Cantik yang Digendong Kapolres Ogan Ilir Dulu, Kini Jabat Kasatlantas Polrestabes Palembang

BACA JUGA:TR Kapolda Sumsel: 2 Pama Polres Banyuasin Digeser, Ada Polwan Cantik Jabat Kasatlantas Polrestabes Palembang

Polwan cantik itu sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Sumsel. Kini jabatannya diemban oleh AKBP Emil Eka Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: