8 Rekomendasi Tempat Les dan Main Tenis Lapangan di Palembang

8 Rekomendasi Tempat Les dan Main Tenis Lapangan di Palembang

Lapangan tenis milik RSMH Palembang. Foto: zulhanan sumeks.co--

5 Lapangan Tenis Indoor Zidam 

Lapangan tenis ini dapat digunakan untuk keperluan olahraga, khususnya olah raga tenis lapangan bagi warga Kota Palembang.

Lapangan tenis indoor zidam memiliki kondisi yang sangat baik untuk bermain tenis game bersama dengan kerabat.

Tempatnya di daerah 30 Ilir, Ilir Barat II, Jl. Talang Kerangga, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121.

6. Lapangan Tenis RSMH Palembang

Ada dua buah lapangan tenis milik RSMH ini. Lokasinya berada di Jalan Dokter Muhammad Ali, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114.

Mudah di jangkau dari Jalan Sudirman, habis gedung Pengadilan Tinggi Agama belok ke kiri tak jauh dari Sekolah IT Al Azhar.  Tak jauh dari kantor Dinkes Sumsel atau Fakultas Kedokteran Unsri yang lama.

7. Lapangan Tenis Milik Kantor Imigrasi.

Lapangan ini berada di sekitar kantor Imigrasi. Tepatnya di Jl. Pangeran Ratu No.1, Deapanulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30252 .

8 Lapangan Tenis Mess Semen Baturaja di Palembang

Lapangan ini berada di dalam kompleks Mess Semen Baturaja. Tepatnya di Jalan AKBP Cek Agus, 8 Ilir, Ilir Timur II. Berdekatan dengan lapangan bulutangkis indoor.

Dan masih banyak lagi lapangan tenis yang beraada di kota Palembang yang masih terawat dengan baik. Seperti di Perumahan Citra Grand City, Griya Agung, Lapangan milik Mess PJKA, di AEKI, PLN, Dolog, Korem, lapangan tenis Golf ,BI dan lapangan tenis Pertamina Plaju.

Lapangan Tenis yang kini dialihfungsikan lapangan tenis PTPN VII Jalan Kol Burlian, Lapangan milik Kehutunan, dan lapangan tenis BHL Palembang. (*)

BACA JUGA:Rafael Nadal Salut Pada Petenis Muda 19 Tahun ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: