Hasil US Open 2023, Dramatis Petenis Tuan Rumah AS Medison Keys Dihentikan Aryna Sabalenka

Hasil US Open 2023, Dramatis Petenis Tuan Rumah AS Medison Keys Dihentikan Aryna Sabalenka

FINAL IDEAL: Coco Gauff di final US Open 2023 akan ditantang oleh Aryna Sabalenka.--

Hasil US Open 2023, Dramatis Petenis Tuan Rumah AS Medison Keys Dihentikan Aryna Sabalenka

SUMEKS.CO- New York - Pertandingan tunggal putri semifinal US Open 2023 yang sangat dinanti-nantikan telah berlangsung dengan dramatis. 

Petenis nomor dua dunia, Aryna Sabalenka dari Belarusia, berhasil mengamankan tiket ke final setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Madison Keys.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama hampir tiga jam, Sabalenka harus melewati beberapa momen sulit sebelum akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 0-6, 7-6 (7-1), 7-6 (10-5).

Set pertama dimulai dengan dominasi Keys, yang tampil kuat di depan pendukungnya sendiri. Sabalenka kesulitan menghadapi permainan reli Keys dan kalah telak 0-6.

Namun, Sabalenka menunjukkan ketahanan luar biasa di set kedua.

Dia terus mengejar ketertinggalan dan berhasil memenangkan tie-break dengan skor 7-1 setelah pertarungan sengit.

Pada set ketiga, Keys kembali memimpin 4-2, tetapi Sabalenka tidak menyerah. Mereka saling kejar mengejar angka hingga mencapai tie-break, di mana Sabalenka tampil lebih unggul dengan skor 10-5.


Aryna usai kalahkan Madison Keys. foto: US Open Instagram--

Saat berbicara kepada media setelah pertandingan, Aryna Sabalenka merasa senang masuk final.  "Madison adalah lawan yang sangat kuat, dan saya harus berjuang keras untuk meraih kemenangan ini."

Aryna Sabalenka akan melanjutkan perjalanannya di US Open 2023 dengan menghadapi Coco Gauff, petenis Amerika yang mengesankan, dalam pertandingan final. 

Gauf Sendiri melajuke final usai kalahkan petenis Ceko karolina Muchova.

Diketahui tadi pagi, Pertandingan semifinal tunggal putri US Open 2023 antara tuan rumah, Coco Gauff, dan petenis asal Ceko, Karolina Muchova, berlangsung penuh emosi dan drama di Stadion Flushing Meadows.

Set pertama menyaksikan Gauff tampil begitu impresif. Dengan serangan-serangan tajamnya, dia dengan cepat unggul 3-0 dan kemudian 5-1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: